Setelah dihebohkan dengan rumor putusnya hubungannya dengan Lee Min Ho, kini Suzy Miss A kembali diterjang rumor tak sedap terkait penampilannya. Penyanyi kelahiran 10 Oktober 1994 itu kabarnya sudah menjalani operasi plastik pada beberapa bagian wajahnya.

Kabar ini mencuat sejak seorang netizen mempublikasikan beberapa foto Suzy ke sebuah forum online. Walaupun sejumlah foto tersebut telah dihapus, tapi sudah terlanjur mencuat di dunia maya. Seperti yang dilansir AllKpop, netizen tersebut meyakini bahwa Suzy sudah menjalani operasi plastik, utamanya di bagian hidung, mata dan dahinya.

Suzy juga diduga telah menghilangkan bulu rambut di bagian dahinya dengan menggunakan teknik laser sehingga membuat keningnya lebih lebar. Tak hanya itu, wanita berusia 21 tahun itu juga diduga sudah melakukan beragam operasi untuk menjadikan dahinya lebih berisi guna memancungkan hidungnya serta merombak sudut matanya sehingga terlihat lebih memanjang dan besar.

Munculnya postingan kumpulan foto tersebut tentunya memunculkan pro dan juga kontra. Sebagian besar netizen meyakini jika Suzy melakukan operasi plastic setelah menjadi bintang, tapi bagi mereka fans Suzy optimis bahwa idolanya itu sudah cantik secara alami.

Menanggapi hal itu, fans Suzy berkomentar, “Dalam serial drama Uncontrollably Fond, disana ada adegan dimana Kim Woo Bin memegang hidungnya dengan keras. Adegan itu tidak akan mungkin dilakukan apabila memang ia melakukan operasi plastik. Suzy melakukan debut berdananya ketika ia berusia 17 tahun, dan saat ini usianya sudah 21 tahun, tentunya aka nada perubahan,” ujar para fans.