TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

NextEV Mobil Listrik Super Kencang Lekas Merilis

2516 2516

July 6, 2016

“Pengetahuan mobil listrik tak bisa berjalan dengan cepat pada saat ini sirnah sudah. Pasalnya produsen mobil akan meluncurkan NextEV yang akan mematahkan anggapan ini dengan memperlihatkan hypercar kencang bertenaga listrik.

Perusahaan yang dipimpin eks presiden Ford Eropa Martin Leach ini seperti yang diberitakan dari Autocar akan segera memproduksi mobil perdana mereka. Model pertama ini dalam pengembangan lanjutan dan bakal mempunyai tenaga 1 megawatt atau setara dengan 1.341 bhp.

Menurut Leach memproduksi mobil listrik cepat tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Karena sumber tenaga mobil listrik yang ada di baterai membuat bobot mobil menjadi lebih berat. Pengembangan secara intensif membuat fase produksi NextEV tidak akan lama lagi.

“Mobil perdana dirancang untuk menarik perhatian dan untuk mengunjukkan apa yang bisa kita lakukan dari sudut pandang teknologi,” ucapnya.

Sebagai laporan, NextEV dibentukkan pada 2014 oleh miliarder internet China William Li dan Martin Leach. Mobil pertama “NextEV” mungkin akan diproduksi dengan jumlah sangat terbatas, tapi ambisi NextEV untuk menjadi produsen supercar masa depan sangat besar.

“Kami pingin reputasi perusahaan kami untuk produk premium akan ditujukan pada kualitas dan kepuasan pelanggan, bukan harga,” lanjutnya.

NextEV sudah mempunyai 1.000 staf yang bekerja di enam posisi di Eropa, Asia dan Amerika Serikat dengan target 5.000 karyawan dalam beberapa tahun.

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

June 13, 2016

Yamaha Bakal Merilisi 2 Varian Baru Sebelum Lebaran

Yamaha menyediakan guncangan lain di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), yang diselenggarakan sejak 10 Juni hingga 17 Juli 2016. Dua model baru akan meluncur di ajang tahunan ini untuk melengkapi deretan produk yang sudah mapan. ”Bakal muncul varian terbaru, modelnya Skutik atau bukan, tunggu tanggal mainnya. Sudah pasti semuanya berteknologi Blue Core,” ucap Frengky Rusli, Chief […]

Read More

Tekno

2516 2516

May 10, 2016

Bocoran Tentang Spesifikasi Asus Zenfone 3

Agar mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan pasar smartphone di Tanah Air, Asus kabarnya akan kembali merilis produk terbarunya yakni Asus Zhenfone 3. Kabarnya, vendor ponsel pintar dari Taiwan ini akan segera dirilis pada akhir Mei mendatang. Rumor ini diduga berasal dari sebuah undangan yang disebarkan Asus dalam sebuah acara yang dilangsungkan pada akhir bulan […]

Read More

Selebritis

2516 2516

June 23, 2016

Jessica Jung Sukses Selenggarakan Fan Meeting di Taiwan

Dalam acara fan meeting yang dilangsungkan di Taiwan, Jessica Jung sukses membuat para fansnya yang hadir begitu terpikat. Tak hanya itu, penyanyi berkewarganegaraan Amerika Serikat itu juga merilis poster untuk film teranyarnya. Memang, setelah hengkang dari SNSD, nam dan popularitasnya semakin gemilang. Hal ini dibuktikan dengan telah dirilisnya album solonya dan semakin banyaknya Jessica membintangi […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.