NextEV Mobil Listrik Super Kencang Lekas Merilis

NextEV Mobil Listrik Super Kencang Lekas Merilis

"Pengetahuan mobil listrik tak bisa berjalan dengan cepat pada saat ini sirnah sudah. Pasalnya produsen mobil akan meluncurkan NextEV yang akan memata

Impian Mobil Sport Mazda Bermesin Rotary
Model Turbo Honda Sudah Antre Tuk Masa Depan
Nissan Serena Teranyar Bakal Ditanami Mesin Teknologi 2020

“Pengetahuan mobil listrik tak bisa berjalan dengan cepat pada saat ini sirnah sudah. Pasalnya produsen mobil akan meluncurkan NextEV yang akan mematahkan anggapan ini dengan memperlihatkan hypercar kencang bertenaga listrik.

Perusahaan yang dipimpin eks presiden Ford Eropa Martin Leach ini seperti yang diberitakan dari Autocar akan segera memproduksi mobil perdana mereka. Model pertama ini dalam pengembangan lanjutan dan bakal mempunyai tenaga 1 megawatt atau setara dengan 1.341 bhp.

Menurut Leach memproduksi mobil listrik cepat tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Karena sumber tenaga mobil listrik yang ada di baterai membuat bobot mobil menjadi lebih berat. Pengembangan secara intensif membuat fase produksi NextEV tidak akan lama lagi.

“Mobil perdana dirancang untuk menarik perhatian dan untuk mengunjukkan apa yang bisa kita lakukan dari sudut pandang teknologi,” ucapnya.

Sebagai laporan, NextEV dibentukkan pada 2014 oleh miliarder internet China William Li dan Martin Leach. Mobil pertama “NextEV” mungkin akan diproduksi dengan jumlah sangat terbatas, tapi ambisi NextEV untuk menjadi produsen supercar masa depan sangat besar.

“Kami pingin reputasi perusahaan kami untuk produk premium akan ditujukan pada kualitas dan kepuasan pelanggan, bukan harga,” lanjutnya.

NextEV sudah mempunyai 1.000 staf yang bekerja di enam posisi di Eropa, Asia dan Amerika Serikat dengan target 5.000 karyawan dalam beberapa tahun.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam