TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Nino Fernandez Pantang Beli Sepatu Seharga Rp2 Juta

2516 2516

April 25, 2015

Jakarta: Nino Fernandez pantang membeli sepatu berharga mahal. Dia membatasi diri, tak pernah membeli sepatu dengan harga di atas Rp2 juta.

“Enggak ada pertimbangan apa-apa. Yang penting harga enggak boleh di atas Rp2 juta, karena kalau lebih dari itu enggak worth it saja. Buat apa beli sepatu mahal, ujung-ujungnya buat diinjak doang,” tuturnya.

Ketika membeli sepatu, aktor film “99 Cahaya di Langit Eropa” itu tak menargetkan harus membeli merk ternama. Yang penting sepatu tersebut nyaman di kaki.

“Kalau gue sih memilih sepatu sesuai dengan kebutuhan saja. Semuanya tergantung keperluan,” ucap Nino saat ditemui di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Saat ini, pria kelahiran Jerman, 13 Januari 1984, itu memiliki koleksi sepatu berjumlah puluhan pasang.

“Ada 20 pasang di rumah, itu lengkap jenisnya. Dulu sih sempat koleksi sepatu, tapi sekarang sudah enggak lagi. Soalnya banyak yang hilang,” tutupnya.
ROS

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Kesehatan

2516 2516

November 30, 2016

Konsumsi 7 Makanan Ini Tuk Tingkatkan Kesehatan Vagina

Bagi setiap wanita, menjaga kesehatan reproduksi memang tak boleh terluputkan. Tidak hanya untuk kelangsungan seksual saja, melainkan juga karena vagina merupakan salah satu organ paling vital yang sering diabaikan kesehatannya. Dalam hal ini, makanan yang diasup setiap harinya juga berpengaruh terhadap kesehatan vagina anda. Dibawah ini akan diulas beragam jenis makanan dan minuman yang penting […]

Read More

Selebritis

2516 2516

July 13, 2016

Irish Bella Pamerkan Kemesraan Dengan Girry Pratama

Resmi putus dari sang kekasih Rezky Aditya, sepertinya kini Irish Bella sudah mampu melupakan kenangan manisnya di masa pacaran. Pasalnya baru-baru ini, aktris berusia 20 tahun itu sudah menjalin hubungan baru dengan Girry Pratama. Dalam akun keduanya di media sosial, mereka sempat beberapa kali mengupload foto mesranya. Foto terbaru diunggah saat sedang merayakan hari raya […]

Read More

Otomotif

2516 2516

March 27, 2015

Honda Prospect Motor Rambah Jaringan Baru di Sukabumi

Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM)kembali mengembangkan jaringannya. Kali ini HPM menyasar wilayah Sukabumi, dengan dealer Honda Perdana Sukabumi. Dealer ini jadi yang ke-11 HPM di Jawa Barat, sekaligus yang pertama di 2015. Honda Perdana Sukabumi beralamat lengkap di Jalan KH Sanusi Nomor 9, Sukabumi 43124. Berdiri di atas lahan seluas 1.784 meter persegi, memiliki […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.