TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Nita Thalia Akui Soal Bagian Wajahnya Yang Dioplas

2516 2516

November 4, 2015

DUAKALI.COM – Nama pedangdut Nita Thalia kini memang sedang jadi perbincangan yang sangat hangat. Sejak pengakuannya terkait operasi plastik yang ia lakukan pada tahun 2011 silam mencuat ke publik, nama Nita memang sedang jadi buah bibir.

Nita bahkan tak malu mengungkapkan bahwa ia memang melakukan proses transformasi tersebut. Alasan Nita dalam melakukan operasi plastik tersebut adalah untuk mempertahankan keharmonisan keluarga. Menurutnya, sang suami akan jauh lebih bahagia jika dirinya terlihat selalu cantik dan menarik.

Perubahan yang sangat signifikan memang terlihat di wajahnya. Lalu bagian wajah mana saja sih yang ia ubah? Ini pengakuannya seperti

“Saya sudah merasa puas dengan perubahan sekarang. Saya ingin wajah yang natural, kalau berubah drastis, saya nggak tahu. Saya nggak mengubah mata, hanya implan dagu, hidung, nggak potong dagu rahang, telinga,” ujar Nita.

Publik rupanya memang dibuat tercengang dengan perubahan yang ia lakukan. Tak hanya publik saja, Nita sendiri kadang masih tak percaya dengan transformasi pada wajahnya.

Meskipun kini Nita memang sering dihujat karena keputusannya yang terbilang cukup ekstrim namun ia tak terlalu ambil pusing dengan perkataan orang lain. “Iya, bercermin lama, nggak percaya. Dalam hati gue, yang lama sudah nggak ada, heran, aneh, terkejut,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Kesehatan

2516 2516

September 8, 2016

5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Sariawan

Cara mengobati sariawan dengan cara alami sangatlah mudah. Dengan cara dan obat sariawan yang sederhana, maka penyakit ini dapat teratasi dengan cepat, salah satunya dengan banyak mengasup beragam jenis buah-buahan yang kaya akan vitamin C. Tapi tahukah anda bahwa sariawan dapat disebabkan oleh beragam faktor seperti kurang mengasup vitamin vitamin B12, vitamin C, zat besi […]

Read More

Tekno

2516 2516

April 11, 2016

Akhir Langkah Tuk Ponsel BlackBerry 10

BlackBerry Leap bakal menjadi ponsel beralaskan BlackBerry 10 terakhir yang diluncurkan. Di masa yang akan datang, perusahaan asal Kanada ini tak berencana meluncurkan perangkat baru berbasis sistem operasi mobile tersebut. Niatan tersebut disampaikan oleh CEO BlackBerry John Chen didalam sebuah wawancara. pada hari Sabtu kemarin Platform polesan BlackBerry sendiri itu lambat laun memang mulai ditinggalkan. […]

Read More

Olahraga

2516 2516

July 27, 2016

Villarreal Resmi Dibela Alexandre Pato

Alexandre Pato akhirnya sukses digaet Villarreal. Demi mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil itu, harus menggelontorkan uang sebesar 2,5 juta poundsterling kepada Corinthians. Dengan begitu, Pato sudah bisa melangkah ke Liga Spanyol, usai sebelumnya ia berkiprah di Liga Inggris dan Liga Italia. Sebelumnya, tepatnya pada Januari 2016 lalu, pemain berusia 26 tahun itu merumput bersama Chelsea. Selama […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.