TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Nokia 105 Model Baru Dibandrol Rp 275.000

2516 2516

June 26, 2016

Microsoft Indonesia memberitahukan ketersediaan feature phone (ponsel berkeunggulan dasar menelepon dan SMS) Nokia 105 Dual SIM terbaru untuk pasar Indonesia. Seri ini diarahkan untuk pengguna telepon genggam pemula serta mereka yang memerlukan telepon sebagai back-up untuk smartphone.

“Dengan handset seperti Nokia 105 Dual SIM, Microsoft membawa peluang mobile yang sangat terjangkau bagi banyak orang,” ucap Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead dalam keterangan tertulis yang diterima Godetik, pada hari Jumat kemarin.

“Nokia 105 model baru adalah perangkat yang mendasar untuk pemakai telepon genggam amatir untuk mengawali perjalanan mereka ke dunia teknologi,” ujar Mark.

Mengenai rombakan yang diberikan Nokia untuk seri 105 ini antara lain adalah

• Kapasitas penyimpanan hingga 2.000 kontak
• Peningkatan kualitas audio untuk suara yang lebih baik
• Peningkatan waktu bicara hingga 15 jam dan waktu stand by hingga 25 hari
• Pembaharuan desain yang lebih ramping dan tahan lama

Nokia sendiri menyatakan saat ini, seri Nokia 105 telah laris terjual lebih dari “80 juta” unit di seluruh dunia, dan membawa pengalaman mobile bagi pengguna ponsel amatir di seluruh dunia.

Nokia 105 Dual SIM model anyar tersedia dalam versi warna cyan dan hitam yang dibanderol dengan harga Rp 275.000, belum termasuk pajak dan subsidi dan mulai diperjualkan di Indonesia mulai 24 Juni 2016.

Harga ekonomis, baterai yang awet dan simple dipake, membuat Nokia 105 Dual SIM menjadi perangkat pendamping yang tepat bagi pengguna smartphone atau mereka yang sedang bepergian.

Spesifikasi singkat:

Sistem Operasi: Nokia Series 30+

Layar: 1,45”, LCD Transmissive, HighColor (16-bit/64k)

Baterai: BL-5CB, 800mAh, dapat diganti

Waktu bicara: 15 jam

Waktu standby: Hingga 25 hari

Jaringan: Dual band 900/1800 MHz

Konektivitas: AV connector 3,5 mm, micro USB charger

SIM: Mini SIM

Dimensi/berat: 108,5 x 45,5 x 14,1 mm, 69,55 g Dual SIM (termasuk baterai)

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

February 27, 2015

Ada Tiga Tipe Ducati Bakal Dirakit di Indonesia

Ducati melalui PT Supermoto Indonesia (SI) dikabarkan akan segera merakit tiga motor gede (moge) miliknya di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Ketiga model tersebut adalah Monster 821, Monster 1.200 dan Panigale 899. Seperti apa ketiga motor tersebut? berikut sedikit pengantarnya. Ducati Monster 821 Naked bike dengan desain Italia yang unik, menyasar konsumen entry level […]

Read More

Otomotif

2516 2516

March 19, 2015

Dapatkan Honda HR-V versi Mugen Mesti Tambah Rp 53 Juta Lagi

SURABAYA – Tak hanya untuk hatchback yang memang terlahir sporty, ternyata di salah satu sudut Honda Surabaya Centre juga terdapat Honda HR-V, yang sama-sama andalkan body kit Mugen. Hanya saja bedanya, varian ini tidak sekomplet All New Jazz-nya. Sebagai SUV, begitu HR-V dipasang body kit Mugen, tampilannya pun langsung melonjak sporty. Teringat saat di IIMS […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

August 10, 2016

Hindarkan 4 Makanan Ini Jika Tidak Ingin Kecerdasan Otak Menurun

Setiap harinya, setiap orang butuh mengasup makanan untuk kesehatan yang berfungsi untuk semua organ di dalam tubuh. Meski demikian, anda tetap harus berhati-hati terhadap apa yang anda konsumsi, karena sejatinya makanan yang dikonsumsi mempengaruhi semua hal di dalam tubuh, salah satunya adalah kecerdasan otak. Otak membutuhkan nutrisi agar dapat bekerja dengan optimal, apabila tidak, maka […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.