TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Oh My God, Tante Girang Bayar Menantu jadi Pemuas di Ranjang

ateng ateng

February 25, 2019

Seorang ibu normalnya jadi tempat untuk mengadu bagi anak-anaknya. Tapi seorang ibu -sebut saja namanya Sephia- ini memang beda.

Kelakuan Sephia seolah memperlihatkan antara nekat dan gila memang beda tipis. Lebih tipis dari tempe seukuran ATM yang sempat heboh.

Sephia yang sudah tak muda lagi menjadi perebut lelaki orang alias pelakor. Parahnya, yang jadi korban justru orang dekatnya -sebut saja Karin- yang tak lain putrinya sendiri.

Ceritanya begini. Karin menggugat cerai suaminya, Donwori (37) di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya. Gugatan itu didasari perselingkuhan Donwori dengan Sephia yang juga ibu kandung Karin. Donwori jadi simpanan mertuanya sendiri.

Karin pernah memergoki ibunya sedang berindehoi dengan Donwori. Suatu hari pada tengah malam, Donwori menyelinap ke kamar mertuanya sendiri.

Padahal, saat itu Karin juga ada di rumah. “Pas aku nglilir, bojoku wis gak onok. Curiga, aku cek kamar ibu , red). Rupanya mereka sedang…, red),” tutur Karin memotong ceritanya karena seolah tak sanggup lagi mengenangnya.

Karin tak pernah menyangka bahwa suaminya dan ibunya senekat itu. Dia mengerti dunia makin edan.

Tapi, Karin tak menyangka bisa seedan itu sampai ada perselingkuhan antara menantu dan mertua. Apalagi Donwori mengaku menjalin hubungan terlarang dengan mertuanya sudah sekitar setengah tahun.

Meski sakit hati tak tatak-tatakne nanya (saya kuatkan untuk bertanya, red) sudah berapa kali begituan. Eh dia ngaku kalau sudah tak terhitung, sejak setengah tahun lalu katanya,” ucap Karin.

Yang bikin Karin makin geleng-geleng kepala adalah peran Donwori bukan sebagai kekasih Sephia tetapi cuma pemuas nafsu. Gampangnya, Donwori menjadi gigolo bagi tante girang itu karena setelah urusan ranjang beres, ada uang imbalannya.

Karin menuturkan, Donwori menerima sejumlah uang dari Sephia setiap usai begituan. Besarnya antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sebenarnya Karin sudah menangkap gelagat mencurigakan antara Donwori dan Sephia sejak lama. Sebab, Karin kerap memergoki Donwori berada di kamar Sephia.

Namun, Donwori memang sedang tidak begituan dengan Sephia. Biasanya selalu ada alasan, seperti membuatkan kopi, memijat, atau membetulkan barang yang rusak.

“Ibuku memang dari dulu genit orangnya, tapi aku gak nyangka kalau mantu dewe diembat,” ujar Karin.

Perempuan dengan rambut disemir kuning ini mengaku sejak kecil kerap malu dengan kelakuan ibunya. Sebab, Sephia sering bermuka jorok.

Sephia juga suka ikut nimbrung jika ada laki-laki yang  nongkrong di warung dekat rumahnya. Tentu saja untuk merayu sana-sini.

Kelakuan Sephia makin menjadi-jadi setelah ayah Karin meninggal. Tapi perbuatan Sephia dengan Donwori membuat Karin menutup pintu maaf.

Karena kadung kecewa, Karin meminta cerai. Dia bahkan berencana tinggal terpisah tak mau lagi serumah dengan ibunya.

Karin memang bimbang. Mau mebenci, tapi ibu sendiri. Namun, Karin menganggap kelakuan Sephia tak patut dianggap sebagai ibu

Tags

Related Articles

Gaya Hidup

2516 2516

April 13, 2016

Cara Orgasme Dalam Jangka Waktu 15 Menit

Pemanasan ialah kunci yang terbilang sangat penting sebelum sesi bercinta yang sebenarnya dilakukan untuk mencapai orgasme. Bilamana Anda dan pasangan ingin cepat mendapat orgasme, di dalam jangka waktu 15 menit, berikut ini ialah beberapa langkah yang bisa dilakukan. Habiskan setidaknya jangka waktu 3 menit dari total 15 menit untuk berciuman. Studi oleh Lafayette College menemukan […]

Read More

Olahraga

2516 2516

January 20, 2017

Inilah Sederetan Pemain Terbaik Barcelona di Sepanjang Masa

Memang tak dapat dipungkiri lagi jika Barcelona FC adalah satu klub terbesar di dunia saat ini. Berdasarkan catatan sejarah, L’equip blaugrana telah menjawarai 24 kompetisi di La Liga Spanyol dan menciptakan rekor dengan menorehkan 28 trofi Copa del Rey. Pencapaian prestasi tersebut tidak terlepas dari jasa para pemain bola terbaik yang dimiliki Barca. Tidak hanya […]

Read More

Otomotif

2516 2516

November 22, 2015

Ducati Hadirkan Dua Jagoan Baru Di World Premiere 2016

DUAKALI.COM – Lewat ajang Ducati World Premiere 2016, Ducati meluncurkan lineup motor terbarunya yang akan resmi mengaspal di tahun 2016. Peluncuran line up terbaru Ducati 2016 ini digelar pada malam menjelang pagelaran EICMA 2015 di Kota Milan. Di ajang Ducati World Premiere 2016, Ducati meluncurkan dua motor terbaru, masing-masing 2 Ducati Scramblers varian Flat Track […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.