Oppo F1 Plus Udah Bisa Diorder di Indonesia

Oppo F1 Plus Udah Bisa Diorder di Indonesia

Oppo Indonesia semakin serius untuk memunculkan perangkat “Selfie Expert” teranyarnya guna meramaikan pasar smartphone tanah air. Generai penerus dari

Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition Andalkan Kamera Depan 16MP
Oppo Kembali Luncurkan Produk Anyarnya F1 Plus
Oppo F1 Plus Unggulkan Kamera Depan 16 Megapixel

Oppo Indonesia semakin serius untuk memunculkan perangkat “Selfie Expert” teranyarnya guna meramaikan pasar smartphone tanah air. Generai penerus dari lini seri F ini, yakni F1 Plus, sudah dapat di pesan melalui preorder pada empat modern channel terpilih dan OPPO store di seluruh wilayah Indonesia.

Periode pengorderan F1 Plus ini akan berlangsung pada 7 – 14 April 2016. Oppo F1 Plus sendiri dibanderol dengan harga Rp5.499 juta. Untuk pengorderan selama masa pre-order konsumen akan mendapatkan exclusive package yang diberikan secara cuma– cuma, hal ini disebutkan dalam keterangan resmi Oppo Indonesia, pada hari Rabu kemarin.

F1 Plus mempromosikan kapasitas pada kamera depan, dengan 16 megapixel serta fitur beautfy 4.0, maka perangkat teranyar dari Oppo ini menjanjikan hasil foto yang tajam namun tetap natural.

Selain itu, F1 Plus juga dicadangi dengan spesifikasi yang mahir, prosesor delapan inti 2.0 Ghz, 4GB RAM dan 64 GB ROM yang dapat diperbesar hingga 128GB dengan microSD. Perangkat ini juga membawa sitem operasi terbaru dari Oppo, ColorOS 3.0 berbasis android 5.1.

Enggak cuma itu, tampak juga fitur keamanan yang tersedia melalui “Touch Access Technology yang mempromosikan teknologi finger print dimana pengguna dapat membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 detik. Konsumen bisa mengorder F1 plus melalui Oppo Store yang saat ini berjumlah 152 toko dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam