TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Optimistis Andrea Iannone di GP Qatar 2016

2516 2516

March 21, 2016

Rider Ducati, Andrea Iannone, mengutarakan bahwa dirinya sangat optimistis jelang seri balapan perdana MotoGP 2016. Kendati memulai balap dari posisi keempat, itu tidak membuat fokus The Crazy Joe teralihkan saat race nanti.

Pada babak kualifikasi, Iannone telah mencatatkan waktu 1 menit 54,693 detik. Tapinya ia sedikit mengalami gangguan dari pembalap Octo Pramac, Scott Redding, pada Qualifying 2 yang pada saat sekarang ini berada satu jalur dengannya.

Tak kepingin fokusnya terganggu, rider yang berasal dari negara Italia itu pun berpikir positif dengan raihan waktu yang diperolehnya. Bahkan terkait pemilihan ban Michellin yang digunakan, ia tidak mempermasalahkan akan hal itu.

“Ketika itu saya lebih cepat dari Redding, dan saya melihat ia berada di tengah. Waktu saya hilang 0,3 detik karenanya. Tapinya balapan besok adalah yang terpenting, saya ingin fokus untuk itu,” ucap Iannone.

“Disaat sekarang ini saya tak tahu apakah akan menggunakan ban bertipe hard atau soft. Tapinya kami akan memutuskan pada saat terakhir jelang balap. Saya pun tidak khawatir dengan masalah ban yang tak begitu buruk,” tuntas sosok berusia 26 tahun tersebut.

Pada musim lalu Iannone finis diurutan ketiga di Sirkuit Losail. Sayangnya ia hanya menutup musim yang lalu dengan berada di peringkat lima klasemen balap dengan mengumpulkan 188 poin.

Tags

Related Articles

Gaya Hidup

2516 2516

September 29, 2014

Tips Cara Ampuh Agar Cepat Hamil Bagi Calon Ibu

Berikut Ini Tips Cepat Hamil berikut bisa dicoba para pasangan Suami-istri, yang sedang program hamil, untuk memperbesar peluang hamil, disertai dengan Doa juga ya. 1.Posisi seks: Tidak semua posisi bercinta bisa memberi peluang yang sama untuk terjadinya pembuahan. Posisi yang paling memungkinkan agar sperma dapat berenang melintasi rongga rahim menuju saluran tuba yang ada di […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

September 11, 2016

Ladies, Hindarkan 8 Makanan Ini Saat Sedang Haid

Ladies, memang saat sedang haid, kerap kali muncul rasa nyeri pada bagian perut dan badan menjadi pegal-pegal, sehingga membuat rutinitas kita terhambat. Bahkan tak sedikit wanita yang sampai pingsan karena harus menahan sakit akibat dari haid yang datang setiap bulannya. Sejatinya, rasa nyeri yang timbul saat menstruasi memang merupaka suatu hal yang normal lantaran terjadi […]

Read More

Tekno

2516 2516

March 12, 2015

Duet Indosat-Cigna Hadirkan Proteksi Demam Berdarah

Jakarta – PT Indosat Tbk kembali membuat program khusus demi mendongkrak penggunaan layanan mobile payment miliknya, Indosat Dompetku. Operator seluler ini menggandeng perusahaan asuransi Cigna Indonesia untuk menyediakan layanan perlindungan asuransi kesehatan. Hasil kerjasama kedua perusahaan menelurkan layanan asuransi bernama Proteksi Sehatku yang bisa dinikmati pelanggan Indosat. Layanan ini akan membuat pelanggan terlindungi selama 30 […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.