TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Parolo Tak Ragu Kalahkan Tim Idolanya Semasa Kecil

2516 2516

February 12, 2017

AC Milan Vs Lazio 2016

Liga Italia – Marco Parolo pekan ini mungkin adalah sosok yang sedang mendapat banyak perhatian. Bukan karena aksinya di luar lapangan, namun lebih kepada apa yang ia tunjukkan di lapangan pada akhir pekan lalu. Empat gol dikantongi oleh Parolo pada laga kontra Pescara. Selain merupakan torehan pertamanya sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola profesional, tentu hal itu terasa lebih spesial mengingat Parolo adalah seorang playmaker, dan bukan termasuk sebagai kategori pemain tengah yang produktif.

Pada matchday kali ini, Parolo pun dinilai bakal kembali menjadi tumpuan Lazio untuk memperoleh tiga poin. musuh yang akan mereka hadapi pun bukan lawan yang gampang, yaitu skuat asuhan Vincenzo Montella. Menurut Parolo, laga ini tergolong spesial karena dirinya adalah seorang Milanisti. Dia mengakui ia tumbuh besar di daerah Milanello dan kakeknya sering membawanya kesana dengan sepeda. Dia pun masih menyimpan poster sang legenda Rossoneri, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban di kamar tidurnya semasa masih kecil.

Walaupun akan menghadapi klub yang ia banggakan sejak kecil, Le Aquille jelas bisa mengharapkan yang terbaik dari Parolo. Lantara, eks punggawa Parma tersebut tergolong cukup produktif ketika melawan dengan Rossoneri. Total, lima gol sudah ia kantongi ke gawang Rossoneri selama berkostum Parma dan Lazio. Dengan kondisi mentalnya yang positif setelah membukukan quattrick akhir pekan lalu, tentu Parolo bisa saja kembali menjadi inti berita pada giornata ini.

Menjadi salah seorang fans sejati skuat yang ditukangi oleh Montella, pastinya semua berangan-angan bisa bermain bagi I Rossoneri. Sayangnya, tidak dengan Parolo. Ia berkata tidak ada penyesalan baginya karena tidak sempat berkostum merah hitam ciri khas Rossoneri sepanjang kiprahnya. Ia mengaku bahagia berada di Lazio, meski sudah tiga tahun ia berada disana namun ia terus berharap bisa bermain bersama Le Aquille lebih lama. Dia telah jatuh cinta pada pesona yang dipancarkan oleh Le Aquille. Dia pun berkata bahwa ia sudah membuat lima gol kala menghadapi Rossoneri dan berharap bisa terus menambah pundi-pundi golnya tersebut.

Parolo diduga sebagai salah satu dari sekian banyaknya bintang yang bisa menjadi penentu jalannya laga ini. Selain Parolo, Rossoneri pun masih harus mewaspadai Milinkovic-Savic, Keita, Anderson, dan Immobile. Tapinya, dengan andil Parolo yang merupakan pengatur serangan sekaligus bisa sebagai pencetak gol, pelatih Vincenzo Montella tentu harus menyorot Parolo lebih dekat.

Dengan Liga Eropa sebagai taruhannya, laga antara Lazio dan Milan jelas akan menjadi salah satu laga yang krusial. Le Aquille ingin kembali masuk ke zona Eropa, meskipun mereka harus melihat kompetisi yang mana kelak. Punggawa itu pun bisa menjadi juru kunci pada laga kontra Milan bila ia bisa setidaknya mengulang sebagian dari apa yang ia tampilkan pada laga kontra Pescara sebelumnya.

AC Milan Vs Lazio Highlights 2016

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

April 1, 2015

Memphis Grizzlies Pastikan Lolos ke Playoff NBA

New York: Memphis Grizzlies meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas New York Knicks pada lanjutan NBA, Senin 23 Maret malam waktu setempat. Menang 103-82, Grizzlies memastikan diri lolos ke babak playoff NBA. Butuh satu kemenenangan untuk memastikan diri lolos, Grizzlies tampil apik saat menyambangi Madison Square Garden, kandang Knicks yang musim ini terpuruk di […]

Read More

Nasional

2516 2516

March 3, 2015

JK Anggap Wajar Pelimpahan Kasus BG

Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla menganggap wajar pelimpahan kasus Komjen Pol Budi Gunawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ke Kejaksaan Agung. kata JK kasus Budi Gunawan tidak sesuai prosedur masuk ke KPK. “Otomatis karena secara pengadilan praperadilan mengatakan bahwa tidak sesuai prosedur masuk KPK. Otomatis kasusnya harus keluar dari KPK kan.” kata JK di Kantor Wakil […]

Read More

Olahraga

2516 2516

May 8, 2016

John Terry Sudah Siap Tuk Angkat Koper Dari Chelsea

John Terry sepertinya sudah siap tuk angkat koper dari Chelsea. Ya, bek yang sudah membela The Blues sejak 1998 itu disebut-sebut sudah merencanakan pesta perpisahannya akhir pekan depan. Gosip kepergian Terry sudah merebak sejak pertengahan musim ini. Bek berusia 35 tahun itu disebut tak akan mendapat perpanjangan kontrak menyusul peremajaan yang akan dilakukan manajemen The […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.