TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Peduli Anak, Indra Bekti akan Buat Sanggar

2516 2516

April 13, 2015

Jakarta: Sebagai seorang ayah dari dua orang anak, Indra Bekti peduli dengan pendidikan kedua anaknya. Tak hanya itu, Bekti juga mengaku sangat peduli dengan anak-anak lainnya.

Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Bekti mengatakan jika dirinya pemerhati anak. Karena menurutnya anak merupakan generasi penting yang akan memajukan Bangsa Indonesia.

“Aku peduli anak, terutama pendidikan mereka, kemudian juga kesehatan, karena jika kita memberikan yang baik, mereka akan tumbuh dengan baik, dan menjadi pemimpin yang baik kelaknya,” ucap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Sebagai bentuk peduli, Bekti berencana akan membuat sanggar. Sanggar tersebut nantinya akan diperuntukkan bagi anak-anak yang mempunyai bakat terpendam.

“Rencananya aku pingin banget buat sanggar, namanya Inbek College, jadi sebagai wadah untuk anak-anak menyalurkan bakat,” ungkapnya.

“Aku juga ingin membuat kelas khusus anak-anak yang tidak mampu kayak anak yatim piatu,” sambungnya.

Bekti berharap keinginan membuat sanggar anak bisa terealisasikan secepatnya  agar dirinya mampu membantu memajukan anak-anak Indonesia.

“Insya Allah tahun ini atau tahun depan bisa dibuat yah sanggarnya,” pungkasnya.
AWP

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

November 24, 2014

Wow Anak Pria ISIS Dilatih Perang Pakai AK-47

Baru-baru ini ISIS menyebarkan video terbaru mereka melalui laman Youtube, dimana dalam video tersebut memperlihatkan anak-anak pria mereka dilatih secara militer dengan senapan serbu AK-47. Terdapat puluhan anak Kazakhstan yang masih kecil diikutkan latihan militer. Seperti dilansir vivaNews(23/11), video youtube yang berjudul Race Toward Good yang berdurasi dua menit 15 detik itu diproduksi oleh kelompok […]

Read More

Tekno

2516 2516

April 18, 2015

Maze Holes Karya Sigade Studio Hadir di Android

Studio game asal Tanah Air, Siliwangi Game Development Studio (Sigade) telah merilis satu game teranyar yang sudah bisa dinikmati gamer Android. Maze Holes adalah karya teranyar mereka yang diterbitkan di bawah nama Dicoding Indonesia, dan siap membawa gamer merasakan pengalaman bermain yang berbeda. Dikisahkan, pada tahun 2312, para astronom dan ilmuwan mengirim sebuah bola bernama […]

Read More

Nasional

2516 2516

November 3, 2015

Security Driving Untuk Kaum Hawa

DUAKALI.COM – Pengetahuan yang seharusnya dimiliki pengemudi kendaraan yaitu defensive driving, selain daripada skill. Jadi pengendara tidak hanya bisa mengendalikan mobil atau sepeda motor, tapi juga bagaimana bersikap di jalan. Satu hal lagi yang tidak boleh tertinggal, khususnya untuk kaum hawa yaitu security driving. Jusri Pulubuhu, Founder Jakarta Defensive Driving Consulting mengatakan, perempuan kerap kali […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.