Selebritis

Peduli Anak, Indra Bekti akan Buat Sanggar

Jakarta: Sebagai seorang ayah dari dua orang anak, Indra Bekti peduli dengan pendidikan kedua anaknya. Tak hanya itu, Bekti juga mengaku sangat peduli dengan anak-anak lainnya.

Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Bekti mengatakan jika dirinya pemerhati anak. Karena menurutnya anak merupakan generasi penting yang akan memajukan Bangsa Indonesia.

“Aku peduli anak, terutama pendidikan mereka, kemudian juga kesehatan, karena jika kita memberikan yang baik, mereka akan tumbuh dengan baik, dan menjadi pemimpin yang baik kelaknya,” ucap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Sebagai bentuk peduli, Bekti berencana akan membuat sanggar. Sanggar tersebut nantinya akan diperuntukkan bagi anak-anak yang mempunyai bakat terpendam.

“Rencananya aku pingin banget buat sanggar, namanya Inbek College, jadi sebagai wadah untuk anak-anak menyalurkan bakat,” ungkapnya.

“Aku juga ingin membuat kelas khusus anak-anak yang tidak mampu kayak anak yatim piatu,” sambungnya.

Bekti berharap keinginan membuat sanggar anak bisa terealisasikan secepatnya  agar dirinya mampu membantu memajukan anak-anak Indonesia.

“Insya Allah tahun ini atau tahun depan bisa dibuat yah sanggarnya,” pungkasnya.
AWP

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close