TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Pellegrini Masih Punya Hasrat Berkarier di Liga Primer Inggris

2516 2516

May 9, 2016

Manuel Pellegrini dipastikan akan angkat koper dari Manchester City pada akhir musim 2015–2016. Posisi pelatih asal Cile tersebut akan digantikan Josep “Pep” Guardiola mulai musim depan.

Meski belum mendapat tawaran kesebelasan baru hingga saat ini, Pellegrini akui masih kepingin melatih musim depan setelah angkat koper dari City. Ia menegaskan masih punya hasrat untuk berkarier di Liga Primer Inggris.

“Opsi utama ialah terus berkarir. Saya mencintai profesi ini. Saya yakin bisa menjadi seorang manajer sukses dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Pellegrini.

“Saya belum lelah dengan karir ini. Saya tidak merasakan penderitaan karena tekanan. Saya menyukainya. Jikalau saya terus di Inggris dengan skuat yang memiliki proyek yang kompetitif, ini akan menjadi opsi penting bagi saya,” tambahnya.

“Jikalau saya harus pergi ke liga lain, yang penting di Eropa. Asalkan saya mendapatkan proyek bagus dengan kesebelasan besar. Hal itu tentu bisa menajdi pilihan. Saya memiliki opsi berikutnya yang memungkinkan untuk melatih di luar Eropa. Tetapi, saya harus mempertimbangkan lebih baik lagi,” tutur Pellegrini.

Lebih lanjutnya, Pellegrini juga menyatakan tak ada angan-angan untuk kembali ke Cile yang merupakan tanah kelahirannya pada musim panas nanti. Ia akui kepingin tinggal di Inggris.

“Ketika saya tinggal di negara sendiri, saya selalu mencoba tuk belajar tentang negara. Tapinya bukan Inggris saja. Saya akan mengarungi seluruh negara bagian Inggris beberapa hari untuk melakukan hal-hal lain,” tutur eks pelatih kesebelasan Real Madrid itu.

Pellegrini melatih City semenjak bulan Mei 2013 silam. Sejauh ini, pelatih 62 tahun tersebut sudah mempersembahkan tiga gelar untuk The Citizens seperti satu gelar Liga Primer Inggris dan dua gelar Piala Liga Inggris.

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

April 7, 2015

Toyota dan Distributornya Tegaskan Bakal Total di GIIAS 2015

Jakarta: Bersamaan dengan acara peluncuran New Toyota Camry hari ini Rabu 1 April di Gedung UOB Plaza, Jakarta Pusat, Suparno Djasmin selaku Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menegaskan posisi Toyota. Terkhusus pada penyelenggaraan event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. “Ya itu sudah jelas, kami pasti akan mengikut ke asosiasi yang […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

August 11, 2016

6 Makanan Sehat Tuk Penderita Jantung Koroner

Jantung koroner, kini menjadi salah satu penyebab terbesar kematian yang tengah marak terjadi di Indonesia. Pada dasarnya, penyebab jantung koroner adalah jarang berolahraga, mengasup makanan yang tidak sehat, jam kerja yang terlalu padat, stres, dan beragam faktor lainnya. Serangan jantung koroner bisa terjadi secara bersamaan dengan tingginya tingkat kolesterol serta tekanan darah di dalam tubuh. […]

Read More

Selebritis

2516 2516

October 19, 2014

MP Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina Kelabu

Mungkin tidak seberuntung pasangan suami istri yang baru menikah lainnya, pasangan yang beru menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 kemarin ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki cerita malam pertama yang cukup kelabu. Hal ini dikarenakan sang istri barunya lagi datang bulan, sehingga tidak bisa melakulan ritual pasangan pengantin baru seperti lainnya. Raffi harus gigit […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.