Pellegrini Masih Punya Hasrat  Berkarier di Liga Primer Inggris

Pellegrini Masih Punya Hasrat Berkarier di Liga Primer Inggris

Manuel Pellegrini dipastikan akan angkat koper dari Manchester City pada akhir musim 2015--2016. Posisi pelatih asal Cile tersebut akan digantikan Jos

Miris, Kini Prioritas Juara Bertahan Menjauhi Zona Degradasi
Shaw Akan Sabar Menanti Hadirnya Peluang Merumput Bagi United
Soal Perubahan Taktik The Red Devils, Mou Memang Mencengangkan

Manuel Pellegrini dipastikan akan angkat koper dari Manchester City pada akhir musim 2015–2016. Posisi pelatih asal Cile tersebut akan digantikan Josep “Pep” Guardiola mulai musim depan.

Meski belum mendapat tawaran kesebelasan baru hingga saat ini, Pellegrini akui masih kepingin melatih musim depan setelah angkat koper dari City. Ia menegaskan masih punya hasrat untuk berkarier di Liga Primer Inggris.

“Opsi utama ialah terus berkarir. Saya mencintai profesi ini. Saya yakin bisa menjadi seorang manajer sukses dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Pellegrini.

“Saya belum lelah dengan karir ini. Saya tidak merasakan penderitaan karena tekanan. Saya menyukainya. Jikalau saya terus di Inggris dengan skuat yang memiliki proyek yang kompetitif, ini akan menjadi opsi penting bagi saya,” tambahnya.

“Jikalau saya harus pergi ke liga lain, yang penting di Eropa. Asalkan saya mendapatkan proyek bagus dengan kesebelasan besar. Hal itu tentu bisa menajdi pilihan. Saya memiliki opsi berikutnya yang memungkinkan untuk melatih di luar Eropa. Tetapi, saya harus mempertimbangkan lebih baik lagi,” tutur Pellegrini.

Lebih lanjutnya, Pellegrini juga menyatakan tak ada angan-angan untuk kembali ke Cile yang merupakan tanah kelahirannya pada musim panas nanti. Ia akui kepingin tinggal di Inggris.

“Ketika saya tinggal di negara sendiri, saya selalu mencoba tuk belajar tentang negara. Tapinya bukan Inggris saja. Saya akan mengarungi seluruh negara bagian Inggris beberapa hari untuk melakukan hal-hal lain,” tutur eks pelatih kesebelasan Real Madrid itu.

Pellegrini melatih City semenjak bulan Mei 2013 silam. Sejauh ini, pelatih 62 tahun tersebut sudah mempersembahkan tiga gelar untuk The Citizens seperti satu gelar Liga Primer Inggris dan dua gelar Piala Liga Inggris.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam