Pemakaian tuk Nissan March Mayoritas Kaum Hawa

Pemakaian tuk Nissan March Mayoritas Kaum Hawa

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sukses mengelar acara March In Vashion (MIV) 2016. Selain sebagai sebagai pendukung karya anak muda melalui designer f

Nissan Patok 4.000 New Serena Terjual Tahun Ini
Versi Anyar Nissan Livina Resmi di Keluarkan
Banderol Nissan dan Datsun Tetap Meski Dollar Melejit

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sukses mengelar acara March In Vashion (MIV) 2016. Selain sebagai sebagai pendukung karya anak muda melalui designer fashion lokal, acara ini dibuat juga karena sesuai dengan target market Nissan March yang didominasi anak muda dengan mayoritas wanita.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, mengutarakan bahwa sampai saat ini dominasi pengguna Nissan March dikuasai kaum hawa. Hal ini diklaim tidak lepas dari masalah desain March yang dianggap lebih stylish.

“Nissan March penggunanya kebanyakan wanita, secara persentase sekitar 60 sampai 65%. Bila dilihat dari survei kami, kebanyakan pemakainya pelajar-pelajar universitas dan ibu rumah tangga,” ucap Budi dalam seremoni MIV di Jakarta, pada hari Minggu kemarin.

Kendati mendominasi, tambah Budi, bukan berarti March enggak bisa digunakan kaum pria. Dari sisa 65% pengguna wanita selebihnya adalah pria, tapi memang banyak yang menilai March memiliki desain yang lebih feminim.

Dari golongan produk, NMI sudah memetakan segmen masing-masing lengkap dengan acara pendukung yang sudah disesuaikan. Contoh, ekspedisi Nissan Navara untuk yang suka berpetualang, Juke yang disukai anak muda terutama penggemar musik pun dibuat acara yang temanya sejalan.

“Pemetaan segmen sesuai produk, acaranya pun juga disesuaikan. Juke dengan musik, Navara dengan ekspedisi, dan March dengan fashion. Ini bagian dari strategi kami agar produk kami menyasar ke target yang tepat,” ujar Budi.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam