Pemilik Baru Rossoneri Kucurkan Dana Segar Untuk Manajemen Klub

Pemilik Baru Rossoneri Kucurkan Dana Segar Untuk Manajemen Klub

Serie A - Seusai mengalami penangguhan berbulan-bulan, Maret ini pun akhirnya AC Milan akan segera berganti kepemilikan. Konsorsium asal Tiongkok, Sin

3 Juru Racik Muda Yang Kinerjanya Terbilang Impresif
4 Sejarah Terpentingnya Juventus di Tahun 2016
Demi Karirnya, Bacca Lebih Baik Angkat Koper Dari Rossoneri

Serie A – Seusai mengalami penangguhan berbulan-bulan, Maret ini pun akhirnya AC Milan akan segera berganti kepemilikan. Konsorsium asal Tiongkok, Sino-Europe Sports, yang dikabarkan sudah membeli kesebelasan Milan sejak awal musim ini tapi harus mengalami dua kali penangguhan agar segera resmi menjadi pemilik baru kesebelasan. Tak bercanda, biaya yang digelontorkan konsorsium tersebut untuk mengambil alih kepemimpinan Milan mencapai angka 420 juta euro.


Detail dari total anggaran tersebut pun bukan cuma untuk membeli kesebelasannya saja. Jumlah itu pun untuk membeli kesebelasan dari Silvio Berlusconi mencapai 320 juta euro. Dengan 200 juta euro yang sudah dibayarkan, maka hanya tersisa 100 juta euro. Dengan 70 juta euro biaya administratif yang dibayarkan lantaran penangguhan kepada Fininvest, maka sesungguhnya hanya akan tersisa 30 juta euro untuk anggaran transfer. Tapi, Sino-Europe dirumorkan siap untuk menanamkan modal sebesar 100 juta euro lagi untuk membuktikan keseriusan mereka.

Tapi sepertinya anggaran untuk jendela transfer I Rossoneri tidak cuma akan berakhir di angka tersebut. Dengan Carlos Bacca yang sering diisukan akan angkat koper, tentu musim panas mendatang bisa menjadi saat-saat perpisahan striker asal Kolombia tersebut dengan Milan. Dan, itu pun bisa kembali menambah jumlah anggaran Milan untuk bursa transfer mendatang.

Selain untuk membeli pemain, kepentingan utama Milan dengan anggaran mereka pastinya adalah untuk memperpanjang kontrak beberapa pilar utamanya saat ini. Saat ini I Rossoneri tengah membuka pembahasan dengan Suso sehubungan tentang penaikan gaji. Nama-nama seperti Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura, Mattia de Sciglio, hingga Alessio Romagnoli pun juga diberitakan siap untuk mengikuti jejak pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dan menandatangani kontrak baru.

Untuk pemain bidikan, nama pertama yang akan diincar Milan adalah sosok Gerard Deulofeu. Dengan performa impresif sang pemain sejauh ini dan tidak adanya klausul pembelian permanen sang pemain, tentu Rossoneri harus bersaing dengan kesebelasan lain nantinya pada jendela transfer mendatang untuk mendapatkan jasa winger asal Spanyol tersebut secara permanen. Selain Deulofeu, Vincenzo Montella juga diperkirakan akan membidik pemain untuk memperkokoh sektor pertahanan. Karena sejauh ini, sektor pertahanan Milan bisa dibilang cukup lemah karena kurangnya pemain mereka saat ini.

Selain itu, juga ada sejumlah nama yang diisukan segera dipinang Milan ke San Siro pada musim panas nanti. Gazzetta beropini, Milan sudah mulai mengamati perkembangan dari striker Lazio, Patrick Shick, playmaker Atalanta, Franck Kessie, dan winger Lazio, Keita Balde Diao. Ketiga nama tersebut tentu juga memiliki peminat lain dan, dengan kekuatan finansial baru mereka, Rossoneri dipastikan siap untuk bersaing dengan kesebelasan-kesebelasan top Eropa untuk mendapatkan pemain-pemain berbakat di jagat sepakbola saat ini.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam