TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Pemilik Baru Rossoneri Kucurkan Dana Segar Untuk Manajemen Klub

2516 2516

February 22, 2017

Serie A – Seusai mengalami penangguhan berbulan-bulan, Maret ini pun akhirnya AC Milan akan segera berganti kepemilikan. Konsorsium asal Tiongkok, Sino-Europe Sports, yang dikabarkan sudah membeli kesebelasan Milan sejak awal musim ini tapi harus mengalami dua kali penangguhan agar segera resmi menjadi pemilik baru kesebelasan. Tak bercanda, biaya yang digelontorkan konsorsium tersebut untuk mengambil alih kepemimpinan Milan mencapai angka 420 juta euro.


Detail dari total anggaran tersebut pun bukan cuma untuk membeli kesebelasannya saja. Jumlah itu pun untuk membeli kesebelasan dari Silvio Berlusconi mencapai 320 juta euro. Dengan 200 juta euro yang sudah dibayarkan, maka hanya tersisa 100 juta euro. Dengan 70 juta euro biaya administratif yang dibayarkan lantaran penangguhan kepada Fininvest, maka sesungguhnya hanya akan tersisa 30 juta euro untuk anggaran transfer. Tapi, Sino-Europe dirumorkan siap untuk menanamkan modal sebesar 100 juta euro lagi untuk membuktikan keseriusan mereka.

Tapi sepertinya anggaran untuk jendela transfer I Rossoneri tidak cuma akan berakhir di angka tersebut. Dengan Carlos Bacca yang sering diisukan akan angkat koper, tentu musim panas mendatang bisa menjadi saat-saat perpisahan striker asal Kolombia tersebut dengan Milan. Dan, itu pun bisa kembali menambah jumlah anggaran Milan untuk bursa transfer mendatang.

Selain untuk membeli pemain, kepentingan utama Milan dengan anggaran mereka pastinya adalah untuk memperpanjang kontrak beberapa pilar utamanya saat ini. Saat ini I Rossoneri tengah membuka pembahasan dengan Suso sehubungan tentang penaikan gaji. Nama-nama seperti Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura, Mattia de Sciglio, hingga Alessio Romagnoli pun juga diberitakan siap untuk mengikuti jejak pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dan menandatangani kontrak baru.

Untuk pemain bidikan, nama pertama yang akan diincar Milan adalah sosok Gerard Deulofeu. Dengan performa impresif sang pemain sejauh ini dan tidak adanya klausul pembelian permanen sang pemain, tentu Rossoneri harus bersaing dengan kesebelasan lain nantinya pada jendela transfer mendatang untuk mendapatkan jasa winger asal Spanyol tersebut secara permanen. Selain Deulofeu, Vincenzo Montella juga diperkirakan akan membidik pemain untuk memperkokoh sektor pertahanan. Karena sejauh ini, sektor pertahanan Milan bisa dibilang cukup lemah karena kurangnya pemain mereka saat ini.

Selain itu, juga ada sejumlah nama yang diisukan segera dipinang Milan ke San Siro pada musim panas nanti. Gazzetta beropini, Milan sudah mulai mengamati perkembangan dari striker Lazio, Patrick Shick, playmaker Atalanta, Franck Kessie, dan winger Lazio, Keita Balde Diao. Ketiga nama tersebut tentu juga memiliki peminat lain dan, dengan kekuatan finansial baru mereka, Rossoneri dipastikan siap untuk bersaing dengan kesebelasan-kesebelasan top Eropa untuk mendapatkan pemain-pemain berbakat di jagat sepakbola saat ini.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

March 6, 2015

Dubes AS di Seoul Luka Akibat Serangan Pisau Pria Misterius

Seoul – Duta Besar AS untuk Korea Selatan Mark Lippert diserang di Seoul. Informasi itu disampaikan menurut sumber-sumber pemerintah dari kedua negara. Menurut polisi Seoul, Lippert tersayat di bagian pipi kanan dan tangan dengan pisau berukuran sekitar 10 inchi pada Rabu pukul 17.42 waktu setempat. Beberapa media menyebut senjata tajam yang digunakan seperti pisau cukur […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 19, 2015

Mercedes-Benz E 400 AMG, Kendaraan Tamu Negara di KTT Asia Afrika 2015

Jakarta: Konferensi tingkat tinggi (KTT) Asia Afrika 2015 akan dimulai tanggal 19 hingga 24 April 2015. Indonesia sebagai tuan rumah, tentu telah menyiapkan segala sesuatunya mulai dari pengamanan hingga kendaraan yang akan dipakai. Khusus untuk kendaraan bagi tamu kenegaraan, terdapat 42 unit sedan mewah Mercedes-Benz E 400 AMG yang telah dipersiapkan. Sedan ini merupakan pinjaman […]

Read More

Berita Bola

2516 2516

February 21, 2017

Walau Merengkuh Piala FA, Bukan Berarti Karir Wenger Terjamin

FA Cup – Beberapa waktu lalu, juru taktik Arsenal, Arsene Wenger menjelaskan bahwa tak ada keretakan di dalam kesebelasannya. The Gunners masih tetap solid. Perkataan Wenger pun terbukti, dimana Arsenal sukses memetik kemenangan dengan dua gol tak berbalas atas Sutton United pada Selasa (21/3) dini hari WIB. Rapor manis dalam pertarungan putaran kelima FA Cup […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.