TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Penampakan Gameplay Just Cause 3

2516 2516

May 2, 2015

Berada di bawah payung Square Enix, studio game Avalanche Studios kembali memberikan kabar terbaru mengenai proyek mereka yang akan dirilis tahun ini, Just Cause 3. Ini adalah seri ketiga dari franchise Just Cause yang menawarkan konsep open-world layaknya GTA V. Melalui YouTube, mereka memamerkan gameplay-nya.

Just Cause 3 memang memiliki gaya permainan yang sama dengan seri sebelumnya. Berpetualang di wilayah yang dipimpin seorang diktator, sang tokoh utama akan menlakukan segala cara untuk membuat kekacauan. Salah satu aksi yang akan membuat kagum pemain adalah berdiri di atas peaawat tempur yang sedang mengudara, kemudian menembaki musuh dengan peluncur roket.

Cuplikan di bawah ini akan memberikan gambaran lebih jauhnya. Jika Anda pernah memainkan Just Cuase 2, game ini siap meneruskan kegilaan Anda, termasuk melompat dari gedung tinggi dan melayang di udara tanpa henti. Just Cause 3 dijadwalkan hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini.

ABE

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

March 24, 2016

United Kunjungi China, Jalani Tur Pra-musim

Manchester United telah mengabari lokasi yang nantinya akan mereka tuju di dalam tur pramusim 2016. The Red Devils akan segera mengunjungi klub China tahun ini. United akan berada di China selama delapan hari dan menjalani dua laga di Negeri Tirai Bambu tersebut. Tapinya, mereka belum juga mengumumkan tim manakah yang akan mereka hadapi serta tanggal […]

Read More

Selebritis

2516 2516

March 4, 2015

Album Baru Mumford & Sons Minim Instrumen Akustik

London: Mumford & Sons akan merilis album baru berjudul “Wilder Mind” pada 4 Mei. Album ketiga dari band asal Inggris itu direkam di Air Studios. London. dan diproduseri oleh James Ford. produser yang juga menangani album Arctic Monkeys. HAIM. dan Florence & The Machine. Beberapa lagu dalam album itu diciptakan bersama Aaron Dessner dari The […]

Read More

Berita Bola

2516 2516

February 11, 2017

Milan Ataukah Lazio Yang Pantas Berlaga di Kompetisi Eropa?

Pada Desember yang lalu, AC Milan menjadi skuat yang menampilkan kejutan yang cukup besar. Kontra Juventus di ajang Super Coppa Italia, Rossoneri sukses menang lewat adu penalti dan mencegah Bianconeri meraih Treble Winner pada tahun 2016. Kemenangan itupun seakan menjadi bukti bahwa skuat asuhan Vincenzo Montela sedikit demi sedikit mulai kembali ke predikat mereka sebagai […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.