Penampakan Gameplay Just Cause 3

Penampakan Gameplay Just Cause 3

Berada di bawah payung Square Enix, studio game Avalanche Studios kembali memberikan kabar terbaru mengenai proyek mereka yang akan dirilis tahun ini,

Periscope Dapatkan 1 Juta Pengguna dalam 10 Hari
Tongsis Kini Tersedia untuk iPad
Windows 7 Masih Merajai Pasar Sistem Operasi

Berada di bawah payung Square Enix, studio game Avalanche Studios kembali memberikan kabar terbaru mengenai proyek mereka yang akan dirilis tahun ini, Just Cause 3. Ini adalah seri ketiga dari franchise Just Cause yang menawarkan konsep open-world layaknya GTA V. Melalui YouTube, mereka memamerkan gameplay-nya.

Just Cause 3 memang memiliki gaya permainan yang sama dengan seri sebelumnya. Berpetualang di wilayah yang dipimpin seorang diktator, sang tokoh utama akan menlakukan segala cara untuk membuat kekacauan. Salah satu aksi yang akan membuat kagum pemain adalah berdiri di atas peaawat tempur yang sedang mengudara, kemudian menembaki musuh dengan peluncur roket.

Cuplikan di bawah ini akan memberikan gambaran lebih jauhnya. Jika Anda pernah memainkan Just Cuase 2, game ini siap meneruskan kegilaan Anda, termasuk melompat dari gedung tinggi dan melayang di udara tanpa henti. Just Cause 3 dijadwalkan hadir untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini.

ABE

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam