TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Pengacara RA Komentari Bantahan Tyas Mirasih Soal Prostitusi Artis

2516 2516

November 6, 2015

DUAKALI.COM – Dalam pembacaan vonis kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari Robby Abbas (RA), majelis hakim menyebut beberapa nama artis yang terlibat bisnis haram tersebut.

Inisial AA, TM dan SB yang sebelumnya ramai dibicarakan akhirnya tekuak. Mereka disebut sebagai Amel Alvie, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Tak terima dengan tudingan negatif tentang dirinya, Tyas Mirasih pun membantah kabar tersebut melalui akun sosial medianya.

Dengan tegas, bintang film Air Terjun Pengantin itu menuturkan bahwa dirinya tak terlibat sama sekali dengan kasus RA. “Saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya. Bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” kata Tyas Mirasih di Instagram.

“Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men-stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” sambung Tyas.

Menanggapi bantahan Tyas, kuasa hukum RA, Pieter Ell angkat bicara. Kata Pieter, jika merasa pemberitaan itu salah, seharusnya Tyas menyangkal ketika diminta menjadi saksi beberapa waktu lalu. “Harusnya menyangkal waktu dipanggil jadi saksi di pengadilan. Apalagi putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap. Harusnya menyangkal ke hakim yang mencantumkan namanya dalam putusan dong,” ujar Pieter Ell, Jumat (6/11/2015).”Kasihan juga kan yang rugi dia sendiri. Apalagi nasi sudah menjadi bubur,” sambungnya.

Pengacara berambut perak itu juga memaklumi sikap Tyas untuk membantah berita tersebut. Pasalnya, hampir semua masyarakat mempercayai apa yang diucapkan majelis hakim dalam sidang putusan. “Dia sudah kehilangan kepercayaan publik. Kalau (namanya) kurang jelas, nanti saya kasih salinan putusannya ke Tyas. Mungkin tulisannya jelek, jadi (disangka) salah nama,” sindir Pieter Ell.

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015. RA ditangkap saat sedang menemani artis AA. Dalam persidangan RA terbukti bersalah melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan. RA pun dijatuhi hukuman penjara selama 16 bulan.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

April 3, 2015

Yaman Krisis, Pemerintah Kirim Dua Tim Percepatan Evakuasi WNI

Jakarta: Kementerian Luar Negeri (Kemlu) segera memberangkatkan dua tim untuk melakukan percepatan evakuasi WNI dari Yaman, pasalnya konflik keamanan di Ibu Kota Sanaa, Yaman belum juga reda. Bahkan gempuran serangan udara yang dilakukan koalisi negara-negara Arab ke sejumlah basis-basis ┬áPemberontak Houthi mengancam keselamatan para warga, termasuk WNI yang berada di Yaman. “Kita akan mengirim dua […]

Read More

Otomotif

2516 2516

March 27, 2015

Tata Siapkan 6 Model SUV hingga 2017, 2 Model Diriset JLR

Tata Motors dikabarkan menyiapkan enam model baru dalam waktu dua tahun ke depan. Dua dari enam model baru tersebut, merupakan model yang dikembangkan bersama antara Tata Motors dengan Jaguar Land Rover (JLR). Dikutip dari Indianautosblog, keenam model itu adalah premium crossover baru yang akan menggunakan nama Eagle atau Hexa, yang diperkirakan waktu peluncurannya antara Januari […]

Read More

Relationship

2516 2516

April 27, 2015

Kenali Simbol Cinta Selain Peluk & Cium

Jakarta: Senyuman, ciuman, dan pelukan merupakan tindakan yang umum dilakukan untuk menunjukkan perasaan cinta, sekaligus menjadi simbol ketulusan cinta. Namun bagaimana jika cinta diibaratkan dengan pohon, air, atau langit? eHarmony.co.uk meminta beberapa orang untuk mengungkapkan arti cinta. Dan inilah jawaban mereka dalam melambangkan cinta yang mereka miliki kepada pasangan. Air Dalam sebuah hubungan, air menjadi […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.