Pengalaman Rider Indonesia Bersama Bintang MotoGP Repsol Honda
Pengalaman Rider Indonesia Bersama Bintang MotoGP Repsol Honda

Nusa Dua – Tujuh rider Honda Indonesia mendapatkan pengalaman karena mendapat kesempatan untuk dekat dengan bintang MotoGP Repsol Honda. Ketujuh rider itu mempunyai kesan mendalam dan kompak berkesimpulan kalau Marc Marquez adalah sosok jenakan sedangkan Dani Pedrosa merupakan sosok yang cool.

Fadli bersama tujuh rider tim Honda Indonesia diminta untuk mendampingi Pedrosa dan Marquez sejak acara utama Astra Honda Racing Activity, launching tim Repsol Honda musim 2015. Setelah acara inti tersebut selesai, mereka bisa lebih dekat dengan duo pebalap Spanyol tersebut.

Mereka secara bergantian mendampingi Pedrosa dan Marquez untuk olahraga senang-senang di pantai seperti sepakbola pasir, jetski, flying fish, dan lain-lain.

Seluruh rider Honda Indonesia tidak menayangka akan mendapatkan kesempatan sebaik ini. Dimas Ekky, pebalap Honda Indonesia amat antusias dengan acara yang diselenggarakan itu. Dia tak menyangka dapat berjumpa dengan Marquez dan Pedrosa pada satu kesempatan di Indonesia. Pebalap yang kini berusia 17 tahun, Andi Gilang, juga tak menyangka mendapat kesempatan amat dekat dengan dua pebalap panutannya.

Rangkaian acara senang-senang itu akhirnya ditutup dengan foto bersama. Tampaknya acara tersebut menjadi pembuka tahun yang amat menyebangkan bagi para pebalap Indonesia.

Setelah melakukan olah raga senang- senang, Dimas dkk. akan melanjutkan tugasnya, yaout mendampingi Marquez dan Pedrosa hingga acara makan malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here