Perahu Tabrak Paus, 1 Orang Tewas - Disney Film di Pameran Bunga

Meksiko – Wisatawan asal Kanada tewas dan 2 lainnya terluka setelah perahu karet kecil yang ditumpanginya bertabrakan dengan paus abu-abu di Meksiko. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/3/2015).

Seorang wisatawan asal Kanada tewas dan 2 lainnya terluka setelah perahu karet kecil yang ditumpanginya bertabrakan dengan paus abu-abu di Los Cabos, Meksiko. Jennifer Karren tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Perahu karet cabo adventur itu berkapasitas 9 orang dan dirancang khusus untuk rekreasi menyelam.

Di Mongla, Bangladesh, atap sebuah pabrik semen runtuh dan menimpa para pekerja. 6 Orang tewas tertimpa puing-puing dan 60 lainnya terjebak di dalam pabrik. 2 Orang berhasil ditolong dari bawah reruntuhan dalam kondisi selamat. Para pekerja medis pun berusaha menolong para korban yang terluka.

Di Kazan, Rusia, kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan terluas di Rusia menewaskan 5 orang, sementara 25 lainnya dinyatakan hilang dan diduga tewas. 40 Orang luka-luka dirawat di rumah sakit. Kini pemadam kebakaran dan regu penyelamat berusaha mencari korban lainnya dan membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Sementara di Philadelphia, Amerika Serikat, setiap tahunnya lebih dari 260 ribu pengunjung datang untuk menyaksikan Philadelphia Flower Show. Tema pameran bunga pada tahun ini adalah Disney dan Pixar Film. Bunga-bunga disusun menciptakan suasana yang sangat luar biasa sesuai tema. Seperti Film Finding Nemo, Cars and Cinderella. (Dan/Ans)
Sumber : Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here