Sinemart merupakan salah satu rumah produksi di Indonesia yang popular. Baru-baru ini, Sinemart melepas kerja samanya bersama dengan salah satu stasiun televisi yang sejauh ini menaunginya. Sinemart pun resmi pindah channel dengan menghadirkan sejumlah sinetron terbarunya yang telah ditayangkan pada 20 Februari 2017.

Masih memainkan artis sejumlah artis lamanya, Sinemart tak kalah mencuri perhatian publik dengan sinetron terbarunya. Bahkan banyak netizen yang baperan ketika melihat pasangan artis di sinetron baru ini. Lalu siapa saja pasangan artis yang bakal menghiasi layar kaca di sinetron barunya Sinemart? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Setelah kisah asmaranya dengan Stefan William kandas ditengah jalan, akhir-akhir ini Natasha Wilona tengah dirumorkan dekat dengan Verrel Bramasta. Tidak hanya dekat sebagai teman biasa, keduanya sering tampil mesra dan jalan bareng di beberapa kesempatan. Kedekatan diantara keduanya pun membuat banyak netizen mengira jika keduanya telah resmi berpacaran.

Di sinetron terbarunya Sinemart, Natasha mendapatkan kesempatan untuk membintangi judul sinetron yang sama dengan Verrel sebagai pemeran utama. Keduanya tampil dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan. Baru satu hari ditayangkan, sinetron ini sudah menuai tanggapan yang positif dari netizen.

2. Ammar Zoni dan Ranty Maria

Sempat membintangi sinetron Anak Jalanan meskipun hanya beberapa episode saja, saat ini Ammar Zoni kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron barunya yang berjudul Anak Langit. Dalam sinetron ini, Ammar Zoni disandingkan dengan kekasih pujaannya bernama Ranty Maria yang juga menjadi pemeran utamanya. Tak heran jika sinetron ini membuat banyak netizen baper ketika menontonnya.

3. Giorgino Abraham dan Irish Bella

Kisah asmara antara Giorgino Abraham dan Irish Bella masih akan berlanjut meski sinetron Anugerah Cinta sudah tamat. Dalam naungan Sinemart, pasangan artis ini kembali mencuri perhatian publik melalui sintron terbaru yang dibintanginya, yakni berjudul Berkah Cinta. Keduanya berperan sebagai tokoh utama dan dikisahkan sebagai pasangan.

Dalam sinetron ini, artis lainnya seperti Anglea Gilsha dan Omar Daniel juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron tersebut. Hadir pula Donny Michel yang mendapatkan tokoh antagonis. Lalu seperti apa keseruan cerita sinetron Bekah Cinta ini?

4. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Tergabung dalam naungan Sinemart, pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga bakal tampil di layar kaca melalui sinetron terbarunya. Namun sampai saat ini, mereka masih belum mau membocorkan sinetron apa yang bakal mereka mainkan.

Sebelumnya, pasangan suami istri ini sering mendapatkan peran sebagai tokoh utama. Tapinya, seiring berjalannya waktu pamor mereka terkalahkan oleh artis pendatang baru. Meskipun demikian, keduanya masih merasa senang dan beryukur karena masih bisa berakting di usianya saat ini.

5. Citra Kirana dan Rifky Balwell

Dalam sinetron terbaru Sinemart kali ini, Citra Kirana tak lagi disandingkan dengan Andy Arsyril. Saat ini Citra bermain dalam sinetron bertajuk Orang-Orang Kampung Duku yang dipasangkan dengan Rifky Balwell. Tapinya sayang, sampai saat ini masih belum diketahui seperti apa kisah antara Rifky dan Citra di sinetron terbarunya tersebut.

Berbeda dengan peran sebelumnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang memerankan tokoh Rumana, sosok wanita berhijab yang baik dan santun, dalam sinetron barunya itu Citra berperan sebagai penyanyi dangdut. Wah, kira-kira seperti apa keseruan sinetron yang bergenre komedi itu ya?