TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Playmaker MU Lebih Menyukai Pelatih Ini ketimbang Van Gaal

2516 2516

May 22, 2016

Playmaker Manchester United, Ander Herrera, menyatakan kalau Marcelo Bielsa adalah manajer paling hebat yang pernah bekerja sama dengannya. Menarik karena pemain asal Spanyol itu tidak menyebut manajer United, Louis van Gaal sebagai sosok yang dipilihnya.

Seperti diketahui, Herrera pernah diasuh Bielsa saat masih memperkuat Athletic Bilbao. Playmaker 26 tahun tersebut mengatakan bahwa van Gaal memang menerapkan taktik menyerang, namun ia lebih suka dengan racikan taktik pelatih asal Argentina tersebut.

“Sebagai seorang juru taktik, van Gaal memang menerapkan permainan menyerang. Ia ingin menang dengan menguasai bola. Biela juga pelatih yang ofensif, namun dalam cara yang berbeda. Bielsa mungkin merupakan pelatih dengan pikiran yang paling brilian!” puji Herrera.

“Caranya memandang sepakbola, caranya mempelajari rival. Tak peduli apakah rivalnya itu Barcelona atau Getafe. Ia ialah juru racik yang paling beda, paling orisinil,” imbuhnya.

Herrera lantas mengklaim bahwa Bielsa akan cocok dengan kompetisi Premier League. Ia pun berharap Bielsa segera meralat keputusannya untuk mundur dari dunia sepakbola.

“Saya rasa Inggris akan jadi negara yang perfek baginya. Premier League adalah kompetisi sepakbola yang sempurna untuknya karena ia tak suka pemain yang suka mengeluh,” kata Herrera.”

“Ia tak menyukai jikalau pemainnya berbuat curang. Ia hanya ingin main menyerang. Ia ingin membawa sepakbola dalam mood yang bagus dan bersenang-senang dengan para suporter. Saya rasa sepakbola butuh Bielsa agar kembali menukangi secepat mungkin,” pungkas pemain yang memulai kariernya bersama Real Zaragoza tersebut.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

April 2, 2015

10 Tahanan Kabur, Karyawan BNN Diduga Terlibat

Jakarta: Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu menduga kaburnya 10 tahanan Badan Narkotika Nasional melibatkan orang dalam. Hal itu disampaikan Masinton usai kunjungan ke BNN. “Penglihatan kami di TKP, tanpa melibatkan orang dalam, mustahil. Kami desak BNN untuk membongkar kasus ini. Pasti ada permainan sama orang dalam,” kata Masinton kepada Metrotvnews.com di Kantor BNN, Rabu […]

Read More

Internasional

2516 2516

April 5, 2015

Pulangkan WNI, Tim Evakuasi Berangkat Rabu Malam

Jakarta: Pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia masih terus melakukan verifikasi jenis pesawat yang akan digunakan untuk mengevakuasi WNI dari Yaman. Menurut Direktur Perlindungan WNI dan BHI Lalu Muhamad Iqbal, KBRI Yaman, Riyadh dan KJRI Jeddah sudah diajak berkoordinasi dan sudah siap menghadapi situasi genting. ‎ “Dengan perkembangan sekarang harus ada extra effort dari pemerintahan. Menlu sudah […]

Read More

Internasional

2516 2516

April 17, 2015

Pemerintah Harus Solidkan Lembaga Terkait Pekerja Migran

Jakarta: Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) menyayangkan eksekusi mati Tenaga Kerja Indonesia, Siti Zaenab, di Arab Saudi. Pemerintah diminta menyolidkan komunikasi antarlembaga terkait pekerja migran. “Kami meminta agar pemerintah segera memfasilitasi dan melakukan rapat koordinasi antara Kementerian Luar Negeri, Kementerian Tenaga Kerja, BNP2TKI dengan para stakeholder terkait,” ujar Komisaris Komnas Perempuan Yuniyanti […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.