TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Preman Pensiun adalah Karya Besar Terakhir Didi Petet

2516 2516

May 16, 2015

Sinetron Preman Pensiun yang menceritakan bos preman yang sudah pensiun yang diperankan oleh Didi Petet sebagai Bahar ini adalah karya besarnya terakhir, setelah meninggalnya Didi Petet pada hari Jumat, 15 Mei 2015. Sebenarnya masih ada rencana besar drama musikal Siliwangi Ngagugat medio yang akan digelar oleh dirinya pada buan Agustus 2015 nanti, akhirnya harus diurungkan.

Dedi sangat mengapresiasi peran Didi sebagai Kang Bahar dalam sinetron Preman Pensiun yang ditayangkan stasiun RCTI lantaran kontennya Sunda. “Kami tak menyangka kalau Preman Pensiun akan menjadi karya besarnya yang terakhir,” ujar Dedi, Jumat.

Bulan lalu, Didi dan Dedi sepakat akan menggelar drama musikal Siliwangi Ngagugat medio Agustus 2015. Dengan wafatnya Didi, Dedi belum bisa memastikan siapa yang akan menggantikan Didi sebagai sutradarai Siliwangi Ngagugat. Dedi pun enggan memastikan kelanjutan Siliwangi Ngagugat.

Dalam pandangan Dedi, sosok Didi Petet adalah,”Sosok yang luar biasa, cerdas, lucu, dan hebat. Kami, benar-benar merasa kehilangan.” Seorang penggiat seni di Purwakarta, Ali Novel, menilai Didi Petet sebagai figur yang komplet. “Ya, aktor, sutradara, seniman dan budayawan yang handal,” ujarnya. “Kita wajib mengguruinya.”

Didi wafat pada Jumat dinihari, 15 Mei 2015 pukul 05.00 WIB dalam usia 58 tahun. Aktor bernama lengkap Didi Widiatmoko itu diduga kelelahan usai pulang dari perhelatan World Expo 2015 di Milan, Italia, 10 Mei 2015.

Didi Petet adalah salah satu penanggungjawab dalam kegiatan World Expo Milano 2015. Di sana Didi menyiapkan segala kebutuhan pameran untuk mempromosikan Indonesia. Didi sebelumnya sempat pingsan di Milan.

Tags

Related Articles

Nasional

2516 2516

April 2, 2015

Komisi III Akan Bentuk Tim Investigasi Usut Kaburnya Tahanan BNN

Jakarta: Komisi III DPR berencana membentuk tim investigasi kaburnya 10 tahanan Badan Narkotika Nasional. Komisi III ingin tahu penyebab kaburnya para ‘junki’. “Pasti kita panggil BNN untuk membentuk tim investigasi bersama,” kata anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu kepada Metrotvnews.com saat meninjau ruang tahanan di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015). Masinton […]

Read More

Berita Bola

2516 2516

February 10, 2017

Dzeko Siap Jadi Ancaman Nyata Bagi Crotone

Setelah ditumbangkan Juventus pada tengah pekan lalu, Crotone pun akan dihadapkan kembali pada laga berat di akhir pekan nanti. Skuat yang saat ini sedang menghuni peringkat kedua, AS Roma, akan berkunjung ke Stadio Ezio Scida pada terusan Serie A akhir pekan ini. Dengan posisi juru kunci yang terus membayangi serta nasib sang manajer Davide Nicola […]

Read More

Olahraga

2516 2516

November 16, 2016

5 Gelandang Terbaik Yang Miliki Kontribusi Besar Untuk Timnas Indonesia

Dalam meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia, Timnas Garuda selalu melahirkan sejumlah pemain gelandang yang mumpuni. Nama-nama pemain seperti Evan Dimas, Ronny Patinasarani, dan juga Iswadi Idris merupakan jajaran pemain gelandang yang selalu diandalkan dalam sejumlah pertandingan. Meskipun generasi diantara tiga pemain tersebut berbeda-beda, namun mereka memiliki peran yang sama, yakni penyeimbang di lini tengah. Pada […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.