Presiden Rusia akan Touring ke Jerman Bersama Geng Motor

Tampaknya presiden Rusia tidak pernah kehabisan bahan untuk menarik perhatian dunia. Kali ini Vladimir  Putin dikabarkan bakal ikut touring dengan geng motor ternama asal Rusia, Night Wolves MC dari Rusia menuju Berlin, Jerman.

Dilansir dari Autoevolution, touring ini sendiri dilakukan sebagai bentuk Peringatan kemenangan Rusia atas Nazi pada Perang Dunia II. Rencananya, Vladimir Putin dan Night Wolves MC akan melewati beberapa negara seperti Polandia, Republik Ceko, Slovakia, Jerman dan beberapa negara lainnya.

Tetapi sensasi yang dilakukan Putin dan club motornya tidak hanya sampai disitu saja. Kabarnya Polandia, Ceko dan Jerman akan membuat aksi geng motor Rusia tersebut tidak berhasil melewati negaranya. Bahkan Polandia sendiri tidak akan mengeluarkan izin touring lintas negara bagi rombongan itu untuk melintas.

Perjalanan sendiri akan memakan waktu dua pekan dan menempuh jarak sejauh 6.000 km. Meski keikutsertaan Vladimir Putin belum jelas , tapi geng motor Night Wolves tetap akan melakukan touring keliling Eropa.
UDA

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.