Putra Kandias yang Berasal dari 2035 Meramal Akan ada Bencana Awal 2015

Putra Kandias yang Berasal dari 2035 Meramal Akan ada Bencana Awal 2015

Mengakunya seorang boca yang datang dari 2035 ini menjadi buah bibir di dunia maya. Pasalnya bocah ini dengan percaya diri bilang bahwa dirinya berasa

Begini Cara Jitu ESDM Percepat Pembebasan Lahan
Sienta Ialah Salah Satu Teknologi Mesin Baru Toyota
OMR Honda 2015, Tahun ini Lombakan Kapasitas Mesin Besar

Mengakunya seorang boca yang datang dari 2035 ini menjadi buah bibir di dunia maya. Pasalnya bocah ini dengan percaya diri bilang bahwa dirinya berasal dari tahun 2035 dan meramal keadaan Indonesia ke depan. Benarkah dengan apa yang diucapkan oleh bocah yang bernama Putra Kandias ini?

Dalam statement yang dia ucapkan dilaman Facebook mengatakan bahwa Indonesia nantinya hanya tinggal Sumatera dan Kalimantan, dan pulau lainnya termasuk jawa tenggelam. Hal ini menuai kontroversi, dimana Putra Kandias datang di Tahun 2014 dengan misi ingin memberitahukan kepada semua penduduk bumi agar berhati-hati kerena akan ada bencana besar yang melanda Indonesia di awal tahun 2015.

Dan misi keduanya adalah mencari anak indigo yang entah siapa itu untuk dibawa ke tahun 2035, dia juga merahasiakan apa tujuan membawa anak indigo ke tahun 2035 dan dia juga merahasiakan dimana letak mesin waktu yang menurutnya adalah ciptaan yang ketiga ini.

Mengenai mesin waktu yang menurutnya terbaru dan tercanggih di tahun 2035, dimana mesin waktu ini prinsipnya menggunakan kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya yang diprogram agar tidak membakar tubuh. Dia juga menjelaskan bahwa selain tubuh, partikel lain akan hancur saat melintasi mesin waktu tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui kebenaran akan keberaaan anak dan informasi yang dia berikan. Putra Kandias juga mengatakan bahwa pada tahun 2017 akan terjadi Perang Dunia III. Apakah Putra Kandias ini hanya mencari sensasi ataukah memang benar datang dari tahun 2035?

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam