Resmi Dirilis, Lenovo K6 Note Usung Kamera 16 MP

Resmi Dirilis, Lenovo K6 Note Usung Kamera 16 MP

Di ajang IFA 2016, Lenovo telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya dengan menghadirkan beragam fitur dan teknologi menarik. Salah satunya

Pengelola Situs Porno Mendapat Hukuman Penjara 18 Tahun
Xiaomi Yi 4K Andalkan Sensor IMX377 Yang Mumpuni
Xiaomi Yi Camera Unggulkan Kamera 16MP Bersensor Exmor R BSI

Di ajang IFA 2016, Lenovo telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya dengan menghadirkan beragam fitur dan teknologi menarik. Salah satunya adalah K6 Note. Lalu seperti apa spesifikasi Lenovo K6 Note ini? Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Smartphone Lenovo yang satu ini dirancang dengan dimensi panjang 151 mm, lebar 76 mm, tebal 8.4 mm, dan bobotnya sebesar 169 gram. Sementara untuk layarnya sendiri, Lenovo membalutnya dengan layar sentuh berdimensi 5.5 inci, dengan mengadopsi panel IPS yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Tampilan layar pada perangkat ini begitu jernih dan mampu menampilkan beragam konten grafis yang memiliki kualitas gambar terbaik dengan warna yang detail dan juga tajam. Sebab, layar pada perangkat ini mempunyai kerapatan layar sebesar 401 ppi.

Lantaran Lenovo tidak membekalinya dengan pelindung anti gores, mengharuskan penggunanya untuk membeli screen guard sendiri untuk memproteksinya dari goresan maupun benturan. Smartphone ini juga telah dibekali dengan fingerprint sensor pada bagian belakangnya guna meningkatkan keamanan datanya.

Untuk penyimpanannya sendiri, smartphone Lenovo K6 Note ini dibenami dengan memori internal yang memiliki kapasitas 32GB dan RAM yang tersedia dalam 2 pilihan, yakni 3GB dan 4GB. Perbedaan kapasitas RAM pada ponsel ini juga berpengaruh pada harga smartphone ini.

Tentunya, smartphone yang mempunyai RAM 4GB akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Pasalnya, ponsel tersebut akan memiliki performa yang berkualitas, baik ketika digunakan untuk multitasking maupun untuk menjalankan game HD.

Guna menyempurnakan performanya, Lenovo juga mempersenjatainya dengan sistem operasi Android Marsmallow. Tak hanya itu, Lenovo K6 Note juga dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dan dikolaborasikan dengan processor delapan inti berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53.

Kemudian untuk penggunaan daya baterainya, Lenovo membekali smartphone ini dengan baterai yang kapasitasnya mencapai 4.000 mAh. Penggunaan baterai tersebut diklaim mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama. Tapinya sayang, produsen ponsel asal China itu tidak membenaminya dengan fitur Fast Charging, sehingga proses pengisian daya baterainya terbilang sangat standar.

Lanjut ke bagian konektivitasnya, Lenovo K6 Note diperlengkapi dengan slot kartu sim dan jaringan 4G LTE. Berkat dilengkapinya ponsel ini dengan jaringan 4G LTE, penggunanya akan lebih mudah untuk mengakses internetnya dengan kecepatan 150 mbps dan kecepatan upload file mencapai 50 mbps. Terbenam pula beragam fitur penunjang lainnya seperti, Bluetooth v4.1, port MicroUSB 2.0, WiFi 802.11 b/g/n, dan navigasi GPS/A-GPS. Tapinya sayang, smartphone ini tidak dibekali dengan fitur Infrared dan NFC.

Menariknya lagi, Lenovo K6 Note telah disenjatai dengan teknologi Dolby Atmos yang mampu mengoptimalkan performanya saat digunakan untuk menikmati konten multimedia. Suara yang dihasilkannya akan lebih maksimal dan dentuman bassnya semakin berkualitas. Inilah salah satu faktor yang menjadikan harga Lenovo K6 Note lebih mahal.

Di sektor fotografinya, perangkat ponsel ini dijejali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 16 megapixel yang disempurnakan dengan teknologi Phase Detection Autofocus, sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Bidikan fokus terhadap objeknya pun terbilang sangat cepat, yakni hanya dalam waktu kurang dari satu detik saja.

Terbenam pula fitur Dual Tone LED Flash yang mampu mengoptimalkan pencahayaannya saat penggunanya mengabadikan foto pada kondisi ruangan yang minim kurang terang atau pada malam hari. Sementara di bagian depannya, Lenovo telah membekalinya dengan kamera berkekuatan 8 megapixel yang masing-masingnya mempunyai kemampuan untuk merekam video yang resolusinya Full HD [email protected]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam