TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Revalina akan Gelar Pernikahannya dengan Rendy di Bali

2516 2516

March 10, 2015

DUAKALI.COM, Pernikahan artis cantik Revalina S. Temat dengna Rendy Aditya Gunawan ini tinggal beberapa hari lagi. Pernikahan yang akan digelar pada tanggal 15 Maret 2015 ini akan dilansungkan di Bali. Pada hari Minggu (8/3/2015) kemarin, Revalina telah melangsungkan preosesi untuk menyambut hari pernikahan dengan lebih bersih yaitu dengan mengadakan prosesi pengajian dan siraman.

Baju Keramat Keluarga Revalina
Baju Keramat Keluarga Revalina / Foto: Rizky Aditia Saputra

Setelah melakukan acara prosesi siraman, Artis cantik ini diwajibkan untuk mengenakan baju keramat dari keluarganya yaitu baju kurungan khas Padang berwarna merah yang sudah ada sejak 34 tahun dan menjadi baju yang turun temurun di setiap acara pernikahan keluarga.

“Iya, ini baju yang sangat legend dari Padang. Baju ini yang dipakai mama saat menikah dengan papa saya. Sudah 34 tahun, kakak dan adik saya waktu menikah juga pakai baju ini. Dan sekarang giliran saya yang memakai, sudah kayak turun temurun pakai ini,” ungkap Revalina di rumahnya kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

Usai melangsungkan prosesi siraman dan sungkeman, Reva mengaku terharu hingga meneteskan air mata. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Reva untuk meminta maaf dan memohon doa restu kepada keluarga.

“Proses sungkeman nggak mugkin kalau saya nggak menangis, apalagi saya cengeng. Baru ngmong saja sudah nggak kuat, tapi di situ lah momen yang pas untuk minta maaf kepada orangtua atas kesalahan, sekaligus memohon doa restu,” terang bintang film Pocong 2 tersebut.

Selain itu, Reva menuturkan bahwa saat akad dan resepsi, dirinya tak menggunakan pakaian khusus. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memilih kebaya dan dress panjang untuk mempercantik penampilannya sebagai pengantin.

“Saya penginnya yang sesimpel mungkin. Nggak mau yang terlalu adat banget. Untuk akad nikah pakai kebaya, kemudian resepsinya pake long dress gitu saja,” ucapnya.

Harapan Revalina setelah menikah nanti adalah agar segera diberikan momongan, “Momongan maunya sih iya (langsung ada). Kita nggak menunda, tapi sedikasihnya saja,” ujar Revalina S Temat di rumahnya kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

July 1, 2016

Atletico Madrid Berpeluang Dibela Gonzalo Higuain

Kabar teranyar datang dari pemain berkebangsaan Argentina, Gonzalo Higuain yang dikabarkan tidak akan melanjutkan kembali kiprahnya bersama Napoli. Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan memberikan peluang untuk tim asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid. Sebelumnya, sempat mencuat kabar yang menyebutkan bahwa pemain kelahiran 10 Desember 1987 itu bakal segera meneken perpanjangan kontraknya hingga tahun 2020 mendatang. […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

April 8, 2016

Ingat ini ialah Ucapan Yang Buat Anda Terpuruk Saat Gagal

Kegagalan pastinya akan membuat kecewa. Tapinya, jangan terlalu berlarut-larut dan akhirnya menghakimi diri sendiri. Terlebih lagi mengatakan yang tidak-tidak seperti hal ulasan berikut ini, justru akan membuat Anda semakin terpuruk nantinya. “Saya enggak bisa mengontrol hidup sendiri” Semua orang miliki kehendak atas dirinya sendiri. Jadinya, pada saat mengalami kegagalan bukan berarti Anda tak bisa mengatur […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 9, 2015

Kutu Vespa KampanyeSafety Riding di Bandung

Bandung: Kutu Vespa kembali menggelar kampanye safety riding di Bandung, pada 28-29 April. Program rutin tahunan ini dilaksanakan dengan cara melakukan touring dari Jakarta ke Bandung. Touring yang diikuti 30 member Kutu ini bertujuan untuk menerapkan dan mempraktikkan cara berkendara aman dalam berkonvoi di jalan raya. Rute yang diambil dari Jakarta-Cibubur-Jonggol-Padalarang-Cimahi-Bandung. Konvoi dibagi dalam lima […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.