Revalina akan Gelar Pernikahan di Bali dengan Brondong
Revalina S. Tamat dan Rendy Aditya Gunawan

DUAKALI.COM, Pernikahan artis cantik Revalina S. Temat dengna Rendy Aditya Gunawan ini tinggal beberapa hari lagi. Pernikahan yang akan digelar pada tanggal 15 Maret 2015 ini akan dilansungkan di Bali. Pada hari Minggu (8/3/2015) kemarin, Revalina telah melangsungkan preosesi untuk menyambut hari pernikahan dengan lebih bersih yaitu dengan mengadakan prosesi pengajian dan siraman.

Baju Keramat Keluarga Revalina
Baju Keramat Keluarga Revalina / Foto: Rizky Aditia Saputra

Setelah melakukan acara prosesi siraman, Artis cantik ini diwajibkan untuk mengenakan baju keramat dari keluarganya yaitu baju kurungan khas Padang berwarna merah yang sudah ada sejak 34 tahun dan menjadi baju yang turun temurun di setiap acara pernikahan keluarga.

“Iya, ini baju yang sangat legend dari Padang. Baju ini yang dipakai mama saat menikah dengan papa saya. Sudah 34 tahun, kakak dan adik saya waktu menikah juga pakai baju ini. Dan sekarang giliran saya yang memakai, sudah kayak turun temurun pakai ini,” ungkap Revalina di rumahnya kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

Usai melangsungkan prosesi siraman dan sungkeman, Reva mengaku terharu hingga meneteskan air mata. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Reva untuk meminta maaf dan memohon doa restu kepada keluarga.

“Proses sungkeman nggak mugkin kalau saya nggak menangis, apalagi saya cengeng. Baru ngmong saja sudah nggak kuat, tapi di situ lah momen yang pas untuk minta maaf kepada orangtua atas kesalahan, sekaligus memohon doa restu,” terang bintang film Pocong 2 tersebut.

Selain itu, Reva menuturkan bahwa saat akad dan resepsi, dirinya tak menggunakan pakaian khusus. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memilih kebaya dan dress panjang untuk mempercantik penampilannya sebagai pengantin.

“Saya penginnya yang sesimpel mungkin. Nggak mau yang terlalu adat banget. Untuk akad nikah pakai kebaya, kemudian resepsinya pake long dress gitu saja,” ucapnya.

Harapan Revalina setelah menikah nanti adalah agar segera diberikan momongan, “Momongan maunya sih iya (langsung ada). Kita nggak menunda, tapi sedikasihnya saja,” ujar Revalina S Temat di rumahnya kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).