TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Rider F1 Punyai haknya Buat Berikan Suara

2516 2516

April 3, 2016

Protes keras disaat sekarang ini masih dilayangkan oleh para rider Formula One (F1) terkait dengan penerapan sistem kualifikasi baru. Sebelumnya, pihak F1 sempat mengisyaratkan akan menghapus sistem kualifikasi tersebut. Tapinya pada kenyataannya, sistem yang sama akan kembali digunakan di dalam seri kedua di Sirkuit Internasional Bahrain pada pada hari Minggu, 3 malam WIB tadi.

Protes pun tengah disampaikan oleh Asosiasi Pembalap Grand Prix (GPDA) kepada pihak F1 melalui surat terbuka. Tapinya hingga kini, belum ada tindak lanjut atas hal tersebut. Pembalap McLaren, Jenson Button berharap pihak F1 segera memberi respons terkait surat terbuka tersebut.

Rekan setim Fernando Alonso itu telah mengutarakan, bahwa pentingnya bagi pihak F1 tuk mendengarkan suara para pembalapnya. “Yang paling penting ialah alasan dibalik surat tersebut. Surat tersebut nanti untuk memperlihatkan bahwa kami sangat peduli dan sangat menyukai olahraga ini,” jelas Button.

Button mengakui dirinya sebagai seorang pembalap miliki keinginan untuk memberikan suara terkait dengan keputusan yang diterapkan di perhelatan F1. Menurut pandangannya, bahwa hal tersebut juga diinginkan oleh para fans F1.

“kami kepingin olahraga ini untuk terus tumbuh berkembang kedepannya nanti. Kami pun telah memberikan pendapat kami karena pandangan kami, kami ini dapat membantu olahraga ini. Kami ingin mempertahankan para pencinta F1,” tuntas Button.

Tags

Related Articles

Selebritis

2516 2516

February 11, 2015

Anang Hermansyah Belajar Banyak Dunia Musik dari Rinto Harapap

Kepergian Rinto Harahap kehadapan sang pencipta 9 Februari 2015 lalu meninggalkan banyak kenangan bagi dunia musik Indonesia, termasuk salah satunya Anang Hermansyah. Dirinya mengakui bahwa dia belajar banyak dunia musik dari Rino Harahap. Kiprat Rinto Harahap dalam dunia permusikan Tanah Air memang tidak perlu diragukan lagi. Musisi yang menjadi pentolan The Mercys ini sudah banyak […]

Read More

Internasional

2516 2516

April 5, 2015

Cegah WNI Jadi Korban Serangan, Kemlu Beri Titik Koordinat

Jakarta: Pasukan koalisi yang dipimpin Arab Saudi gencar melakukan serangan udara ke Yaman. Kementerian Luar Negeri memiliki cara agar kepentingan Indonesia tidak ikut diserang. “Pemerintah Arab Saudi sudah koordinasi dengan otoritas negara masing-masing. Kita suplai di mana titik koordinat di KBRI, pesantren dan tempat belajar yang banyak WNI ke Pemerintah Saudi (supaya tidak diserang),” ujar […]

Read More

Tekno

2516 2516

November 18, 2016

Vivo V5 Resmi Meluncur, Usung Kamera Depan 20 MP

Belum lama ini, Vivo V5 resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya gadget, dengan mengandalkan beragam fitur dan teknologi yang canggih. Smartphone Vivo terbaru ini sangat cocok digunakan untuk foto selfie karena dibekali dengan kamera depan beresolusi 20 Megapixel. Vivo V5 dirancang dengan layar sentuh berdimensi 5.5 inci yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.