Pemain voli cantik asal kazakhstan yang bernama Sabina Altynbekova tentunya sampai saat ini menjadi pembicaraan di dunia internet, apalagi akhir-akhir ini dia mengunggah sebuah foto dan video saat dia bersenang-senang dengan keluarganya. Tentu saja foto ini mendadak ramai lantaran foto dan video yang di unggah Sabina di akun instagramnya ini saat dia memakai bikini.

Terkenalnya Sabina Altynbekova semenjak dia muncul dalam pertandingan Asian Women Volleyball U-19 yang diselenggarakan di Taipe, China pada 16-24 Juli 20014 lalu. Cewek cantik yang memiliki tinggi badan 182 dengan berat badan 59 kg ini sukses membuat para netter gelagapan karena kecantikannya. Dan saat ini dia genap berumur 18 sejak 6 November 2014 kemarin.

Walaupun foto yang diunggah Sabina di akun Instagramnya tidak terlalu vugar, tetapi foto tersebut langsung ramai dan banyak yang menyukainya, bahkan komentar dari para fans yang menyanjung foto tersebut. Bahkan ada fans dari Indonesia yang merekomendasikan dia untuk datang ke tempat-tempat wisata di Indonesia yang menarik seperti Raja Ampat, Bali, Maratua, Derawan, dan tempat wisata lainnya.

“You must come to the Indonesian resort : Raja Ampat, Bali, Maratua, Derawan ( You can see jellyfish in Derawan lake ), komodo island, Bromo Mountain, and much more,” tulis @eddythegamers dalam komentar foto Sabina.

Sabina Altynbekova tergolong cewek yang cukup aktif di internet, meskipun dia hanya mengekspos akun Instagramnya yang beralamat @altynbekova_20, tetapi pengikutnya bisa mencapai 350,205 followers saat postingan ini dimuat. Melalui akun tersebut, Sabina mengekspos aktivitas-aktivitas yang dia lakukan di dunia nyata, seperti saat dia berfoto bersama dengan keponakannya yang diketahui bernama Karina.

Di bawah ini adalah salah satu foto yang diambil dari akun resmi Sabina Altynbekova saat dia memakai bikini.

foto-sabina-pakai-bikini-seksi