Samsung SM-2017 Usung 2 Layar Sentuh Berteknologi Super AMOLED

Samsung SM-2017 Usung 2 Layar Sentuh Berteknologi Super AMOLED

Setelah sukses merilis ponsel pintar lipatnya lewat seri W2016, kini Samsung kembali tengah mempersiapkan produk penerusnya yang bertajuk Samsung SM-2

Oppo Kembali Luncurkan Produk Anyarnya F1 Plus
Meizu M3 Max Unggulkan Baterai Berkapasitas 4100 mAh
Tablet Xiaomi Mi Pad Hadir di Indonesia, Harga Cuma Rp3 Juta

Setelah sukses merilis ponsel pintar lipatnya lewat seri W2016, kini Samsung kembali tengah mempersiapkan produk penerusnya yang bertajuk Samsung SM-2017. Berbeda dengan smartphone android lainnya, perangkat anyar ini mengusung dua layar sentuh yang tersemat dibagian luar dan dalam.

Kedua layar yang tersemat dalam perangkat tersebut berukuran 3,9 inci dengan resolusi HD 1280 x 768 piksel yang didukung oleh teknologi Super AMOLED yang mampu menghasilkan kerapatan hingga mencapai 350 piksel per inci.

Dibenaminya kedua layar tersebut memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk mengoperasikan ponsel dalam keadaan terbuka maupun tertutup. Tak hanya itu, keypad dalam bentuk fisik pun tersedia untuk memberkan kenyamanan bagi penggunanya.

Mengandalkan OS Android 5.1.1 Lollipop, Samsung membekali smartphone anyarnya itu dengan chipset Exynos 8890 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz.

Samsung SM-2017 disenjatai dengan RAM 3GB atau 4GB dipadukan dengan memori internal berkapasitas 64GB, disokong oleh pengolah grafis dari Mali-T880 MP12. Namun sayang, perangkat ini tidak bekali dengan slot microSD, sehingga pengguna tidak bisa memperluas kapasitas penyimpannya.

Perangkat pintar ini hadir dengan kamera belakangnya yang beresolusi 12,2 megapiksel, disokong dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dilengkapi dengan fitur autofokus, single LED flash, dan OIS (Optical Image Stabilization). Teknologi dual pixel ini diklaim mampu menghasilkan kecepatan fokus hingga 4 kali dari autofokus biasanya.

Tidak hanya itu, di sisi mukanya, smartphone ini juga dibenamkan dengan kamera beresolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Di bagian konektivitasnya, Samsung membekalinya dengan WiFi, GPS, 4G LTE, Bluetooth, dan 3G HSPA.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam