TRENDING NEWS

Sunday, Mar 24 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Satria Muda Bungkam Satya Wacana dengan Selisih Lima Bola

2516 2516

April 1, 2015

Bandung: Satria Muda Britama Jakarta tampil perkasa di laga perdananya pada ajang IndiHome NBL Indonesia seri ke-9, Rabu 25 Maret. Bertanding kontra Satya Wacana di GOR C-Tra Arena Cikutra, Bandung, Cristian Ronaldo Sitepu dkk menekuk lawannya dengan skor 96-86.

Sepanjang laga, Satria Muda sukses mendominasi pertandingan. Meski sempat mendapat perlawanan ketat ketika saat mengawali laga, mereka tetap mampu memimpin dan merebut kuarter pertama dengan skor 28-20.

Setelah memimpin jauh hingga kuarter tiga, Satria Muda akhirnya mendapat perlawanan berarti di kuarter keempat. Sayang, strategi bertahan yang diterapkan tim besutan Cokorda Raka Satrya Wibaya tersebut masih lebih kuat. Satria Wacana hanya diperbolehkan berselisih lima bola saja ketika Satria Muda menutup laga.

Meski begitu, Cokorda yang turut gembira mengetahui kemenangan anak-anak asuhnya tak mudah puas. Ia mengevaluasi, para penggawanya masih mudah dilewati lawan dalam laga tersebut.

“Game hari ini kurang memuaskan. Pemain terlalu mudah dilewati lawan,
selain itu tanggung jawab masing-masing pemain juga masih kurang,” kata Pelatih Cokorda seusai laga.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, CLS Knight Surabaya sukses mencetak 14 kemenangan beruntun usai menaklukkan NSH GMC GSBC Jakarta dengan angka telak 96-46. (Ant)

KAU

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Selebritis

2516 2516

June 8, 2016

Terungkap! Marissa Nasution Gugat Cerai Warren Conrad Sejak Awal 2016

Akhirnya, Marissa Nasution menegaskan bila dirinya telah resmi berpisah dengan suaminya, Warren Conrad. Bahkan wanita kelahiran 8 Februari 1986 itu mengaku jika dirinya sudah berstatus janda sejak awal tahun 2016 ini. Memang, rumor perceraian antara Marissa dan Conrad sudah mencuat ke ranah publik pasca adanya postingan di akun Path miliknya terkait perceraian tersebut. Marissa yang […]

Read More

Nasional

2516 2516

April 21, 2015

Pekan Depan, Sidang Sengketa Golkar Hadirkan Ketua Mahkamah Partai

Jakarta: Sidang sengketa Partai Golkar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) masih akan berlanjut. Pekan depan, Ketua Mahkamah Partai Golkar, Muladi akan dipanggil sebagai saksi. Hal ini disampaikan Ketua Majelis Hakim Teguh Setya sebelum menutup sidang. “Sidang akan dilanjutkan Senin depan dengan menghadirkan Ketua MPG Muladi,” kata Teguh sebelum menutup sidang, di PTUN, Jalan Sentra […]

Read More

Bisnis

2516 2516

November 16, 2015

Penemu Coca Cola Yang Meninggal Dalam Keadaan Miskin

DUAKALI.COM – Mungkin selama ini kebanyakan masyarakat mengira bahwa yang menciptakan Coca Cola adalah seorang businessman yang berhubungan dengan hobi kuliner, tapi siapa sangka ternyata seseorang yang menciptakan Coca Cola itu adalah seorang ahli farmasi. Dia adalah John Stith Pemberton, seorang ahli farmasi yang tinggal di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat dan mendapatkan gelar kedokteran bidang […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.