Gaya HidupNasional

Sejumlah Kawasan Piknik Yang Wajib Kamu Sambangi Di Kota Pahlawan

Jakarta – Surabaya termasuk kota besar yang ada di Indonesia yang ramai disambangi oleh para turis ketika musim liburan telah tiba. Bila kamu berkehendak untuk menghabiskan waktu akhir pekan ke tempat-tempat yang sedang ngehits di Surabaya, berikut objek-objek wisata favorit di Kota Pahlawan yang dapat anda jadikan referensi untuk berwisata :

1. Museum Kapal Selam Pasopati


Museum bisa jadi opsi bagi kamu untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. Selain untuk mengisi waktu luang, wawasan pun dapat bertambah ketika kamu melawat ke museum. Salah satu tempat bersejarah yang terkenal di Surabaya ialah Museum Kapal Selam Pasopati.

Ketika kamu berkunjung ke sana, kamu berpeluang masuk dan berkeliling menggunakan Kapal Pasopati 410 produksi Uni Soviet dan memperoleh informasi lengkap tentang perkembangan kapal selam di Indonesia. Museum Kapal Selam Pasopati ini terletak di Jl. Pemuda No.39, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

2. Surabaya North Quay


Tempat rekreasi ini bisa dikatakan sebagai tempat masa kini yang sedang marak di Kota Pahlawan ini. Ketika sore menjelang malam, kawasan ini akan ramai disambangi oleh para turis. Surabaya North Quay terletak di Pelabuhan Tanjung Perak. Penampakannya dirancang seindah mungkin guna membuat para turis yang berkunjung menjadi lebih nyaman dan rileks ketika menghabiskan waktu di sana. Di tempat wisata ini kamu bisa mencicipi berbagai macam kuliner yang tak kalah sedap dengan santapan di kota lain, menyaksikan ekshibisi musik atau pameran seni, mengabadikan momen menggunakan kamera, menyaksikan saat-saat sunset, hingga berkeliling Selat Madura menggunakan kapal.

3. Hutan Mangrove Wonorejo


Jika kamu ingin menikmati sensasi wisata berbau alam di Surabaya, kamu cukup berkunjung ke Hutan Mangrove Wonorejo. Tiap harinya tempat wisata ini selalu ramai disambangi. Pasalnya, panorama alam dan sejuknya pohon mangrove serta udara yang segar di sana dianggap bisa membuat siapapun yang datang merasa nyaman dan rileks kembali. Jika beruntung, Kamu pun bisa berjumpa dengan hewan-hewan langka yang hidup di hutan ini. Kawasan Hutan Mangrove Wonorejo ini terletak di Jl. Raya Wonorejo no. 1, Rungkut, Surabaya.

4. Surabaya Night Carnival


Jika kota Bandung mempunyai tempat wisata seperti Trans Studio, maka Kota Pahlawan mempunyai Surabaya Night Carnival. Di tempat rekreasi ini Kamu bisa berjalan-jalan dan mencoba berbagai macam wahana asyik yang terdapat di sana. Mulai dari Gondal-Gandul, Go Kart, Bumper Car, Motor Edan, dan masih banyak lagi macam-macam wahana yang pas untuk santai-santai atau untuk memacu adrenalin kamu.

Ketika malam tiba, Surabaya Night Carnival akan semakin elok lantaran kerlap kerlip lampion yang menyala di sana menjadikan tempat ini lebih seru. Tak ada salahnya menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga, kekasih maupun teman-teman anda ditempat ini karena selain tersedia bermacam-macam wahana, Surabaya Night Carnival pun dipenuhi jajanan-jajanan yang sedap.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close