Berita BolaOlahraga

Sejumlah Pemain Yang Disinyalir Bakal Melampaui Harga Transfer Pogba

Berita Bola – Paul Pogba menorehkan rekor transfer dunia kala ia dipinang oleh Manchester United dari Juventus. Manajemen The Red Devils mengeluarkan dana sebesar 89,3 juta pound atau sekitar 105 juta euro ke rekening Juventus untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford pada musim panas 2016. Padahal, MU penah melepas Pogba secara cuma-cuma.

Namun, rekor transfer Pogba nampaknya tidak akan bertahan lama. Rekor itu bisa saja dipatahkan oleh lima pemain di jendela transfer musim panas 2017. Karena mereka dibekali nama besar dan bakat istimewa. Berikut nama-nama yang disainyalir akan patahkan rekor transfer Pogba :

1. Pierre-Emerick Aubameyang


Pemain berpaspor Gabon ini memang sedang dalam performa terbaiknya bersama Borussia Dortmund. Ia telah membukukan 23 gol dalam 29 laga. Sudah bukan merupakan rahasia umum lagi, jika pemain berusia 27 tahun tersebut dirumorkan akan angkat koper. Manchester City dan Real Madrid diberitakan berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Bila menilai kekuatan finansial dari kedua kesebelasan ini, bukan hal mustahil rekor Pogba akan dipatahkan. Ditambah, Madrid yang punya catatan memecahkan rekor transfer.

2. Thomas Muller


Striker berkebangsaan Jerman ini memang akhir-akhir ini dihubungkan ke Old Trafford. Mueller saat ini memang sedang tak terlalu nyaman lantaran cuma jadi penghias bangku cadangan. Mueller musim ini baru mencatat lima gol dalam 29 laga. Layaknya Aubameyang, dia masih berusia 27 tahun dan punya potensi yang tak bisa dianggap remeh. Seorang target jangka panjang bagi Setan Merah. Banyak isu yang menyatakan kalau Muenchen telah menolak uang senilai 85 juta pound dari The Red Devils musim panas lalu.

3. Antoine Griezmann


Kisah transfer diperkirakan jadi topik hangat pada bursa transfer musim panas nanti. Antoine Griezmann akan menjadi sorotan utama yang telah diperebutkan sejumlah klub raksasa benua biru. Ada banyak rumor yang mengaitkan pemain berkebangsaan Perancis ini ke Old Trafford. Tapi, para pendukung lupa jika Atletico Madrid sedang dihukum larangan transfer dan hanya akan tawaran menggiurkan yang bisa menggerakkan hati mereka. Chelsea siap memanfaatkan situasi itu. Terlebih, selama ini The Blues dan Rojiblancos sering bekerja sama soal transfer pemain.

4. Paulo Dybala


Dybala akhir-akhir ini memang sering dihubungkan dengan Real Madrid. Ada laporan persetujuan yang sudah terjalin untuk musim panas antara Blaugrana atau Los Blancos. Namun, pemain berpaspor Argentina ini belum dalam performa terbaik musim ini. Sewaktu seorang pemain dikaitkan dengan kedua raksasa La Liga itu, maka mahar yang akan tercipta diduga akan fantastis. Dybala disebut-sebut akan menyabet titel Ballon d’Or di masa depan, walau masih berusia 23 tahun, sejumlah isu menyebut jika Los Galacticos siap menawarkan harga 100 juta pound untuk mengamankan tanda tangannya.

5. Eden Hazard


Musim ini, Hazard telah kembali menemukan performa terbaiknya. Dalam beberapa musim terakhir, bukan rahasia umum lagi kalau Madrid sangat mendambakan pemain asal Belgia tersebut merumput di Bernabeu. Saat ini, Hazard telah membukukan 10 gol dan 4 assist di semua kejuaraan. Dia punya akselarasi, kepiawaian mengolah bola, hingga keterampilan teknis yang dinilai akan cocok di Santiago Bernabeu.

Bahkan, dia pernah mengakui jika dirinya ingin dilatih Zinedine Zidane. Ketika ia masih kecil, ia sering melihat El Zizou di TV dan internet. Selama berjam-jam ia mebahas mengenai Zidane. Tapi ia tetap menegaskan bahwa ia nyaman di Chelsea.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close