Sepeda Terpanjang Versi Guinness Record

Sepeda Terpanjang Versi Guinness Record

Pengendara Sepeda Terpanjang dari Adelaide Mencetak Rekor Guinness World Record - Melbourne, 17 Januari 2015- Pengendara sepeda Adelaide baru-baru ini

Xiaomi Siap Luncurkan Smartphone Rp 200.000an
Jual Celana Dalam Online, Akhirnya Cewek Ini Diblokir
Street Artist Julia Volchkova Datang ke Medan Mau Kreasikan Kebudayaan Sumut

Pengendara Sepeda Terpanjang dari Adelaide Mencetak Rekor Guinness World Record – Melbourne, 17 Januari 2015- Pengendara sepeda Adelaide baru-baru ini telah dilaporkan mencetak rekor pada Guinness World Record untuk bepergian 100m dengan sepeda terpanjang di dunia.

Menurut adelaidenow.com.au, tim yang beranggotakan beraneka ragam pengendara sepeda, termasuk mahasiswa, karyawan perusahaan dan mantan profesional Patrick Jonker melakukan perjalanan dengan sepeda roda dua berukuran resmi di 41.42m pada malam dari Santos Tour Down Under.

Setelah upaya awal gagal dengan 20 pembalap di kapal, Santos – University of South Australia Big Bike Challenge kembali dikelompokkan dan naik untuk sukses melalui Rundle Road, melebihi rekor sebelumnya dari 35.79m , yang ditetapkan di Belanda pada tahun 2011.

Sepeda seberat 4,3 ton itu berhasil melaui 116.6m selama catatan perjalanan. Desain dan konstruksi kolaborasi antara Santos dan University of South Australia, merupakan hasil dari sembilan bulan pembangunan dan perencanaan.

Sepeda terdiri dari enam, bagian yang dapat dilepas, enam meter ditambah bagian roda dilepas, depan dan belakang dan 19 set pedal dengan orang kemudi tidak mengayuh.

The Big Bike akan dipamerkan di Victoria Square sebagai bagian dari wisata desa selama Santos Tour Down Under sebelum akhirnya diparkir di University of South Australia.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam