Setelah iOS, Chronology Tiba di Android

Pengembang game mobile osao mengumumkan bahwa satu game mereka yang sebelumnya untuk iOS, Windows Phone, dan Steam, akhirnya tiba di Android. Chronology sudah bisa diunduh secara gratis melalui beranda Google Play Store. Tidak seperti game kebanyakan, Chronology menggunakan gaya permainan yang tampil beda.

Dikisahkan, pemain berperan sebagai Old Hero yang terbangun di dunia yang sudah diselimuti kegelapan. Ditemani oleh siput peliharaannya, Old Hero ditugaskan untuk menemukan mesin waktu demi mengubah aliran waktu. Gaya permainan side-scrolling yang disematkan memungkinkan gamer menggunakan Old Hero atau siput secara bergantian.

Chronology menyematkan satu teknik permainan yang istimewa, yaitu mengubah aliran waktu. Setiap wilayah permainan menyajikan rintangan yang belum tentu bisa diselesaikan saat itu juga. Beberapa rintangan akan menghilang saat pemain memajukan atau memundurkan waktu.

Penggunaan dua karakter yang memiliki kemampuan masing-masing membuat satu level menyediakan dua cara penyelesaian. Walaupun gratis, Chronology menyediakan fitur in-app purchase dengan harga USD2.99 untuk membuka lima chapter berikutnya.

ABE

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.