Shaheer Sheikh Mahabarata Ucapkan Bahasa Indonesia
Shaheer Sheikh Mahabarata

Inilah salah satu bentuk bahwa bahasa Indonesia bisa dikuasi oleh bangsa lain dengan mudah, termasuk pemain film Mahabarata yang menjadi populer di Indonesia. Shaheer Sheikh, sudah hampir tiga bulan berada di Jakarta, ternyata dia mulai mahir mengucapkan bahasa Indonesia. Seperti saat berada di Pagelaran Mahacinta Show TMII, Jawa Timur. Dia menyapa para penonton menggunakan bahasa Indonesia yang cukup baik.

Seperti dilansir dari Liputan6 (13/12), Shaheer yang berperan sebagai Arjuna di Film Mahabarata ini menjadi orang paling favorit dikalangan perempuan Indonesia, pasalnya selain wajah ganteng, dia juga memiliki postur tubuh yang bagus.

“Halo semuanya, apa kabar? Senang sekali lihat kalian,” ujar Shaheer dengan bahasa Indonesia yang cukup baik di Pagelaran Mahacinta Show, di TMII, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

Mendengar itu, sontak Shaheer disambut meriah oleh para penonton. Ia pun makin bersemangat sembari memamerkan bahasa Indonesia yang ia kuasai sedikit. Sesekali, Shaheer mengajari dua rekannya Pooja Sharma dan Vheeba untuk mengucapkan cinta Indonesia.

“Ikuti saya, aku cinta Indonesia. Ya, di sini keren-keren semua,” ceplos sang Arjuna.

Tak hanya itu, Shaheer juga melontarkan pujiannya untuk Dewi Perssik dan Zian Zigaz yang berduet sebagai pengisi acara. “Wah, performance-nya bagus, keren,” kata Shaheer.