TRENDING NEWS

Friday, Apr 19 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Shaheer Sheikh Ucapkan Bahasa Indonesia di Pagelaran Mahacinta Show TMII

2516 2516

December 13, 2014

Inilah salah satu bentuk bahwa bahasa Indonesia bisa dikuasi oleh bangsa lain dengan mudah, termasuk pemain film Mahabarata yang menjadi populer di Indonesia. Shaheer Sheikh, sudah hampir tiga bulan berada di Jakarta, ternyata dia mulai mahir mengucapkan bahasa Indonesia. Seperti saat berada di Pagelaran Mahacinta Show TMII, Jawa Timur. Dia menyapa para penonton menggunakan bahasa Indonesia yang cukup baik.

Seperti dilansir dari Liputan6 (13/12), Shaheer yang berperan sebagai Arjuna di Film Mahabarata ini menjadi orang paling favorit dikalangan perempuan Indonesia, pasalnya selain wajah ganteng, dia juga memiliki postur tubuh yang bagus.

“Halo semuanya, apa kabar? Senang sekali lihat kalian,” ujar Shaheer dengan bahasa Indonesia yang cukup baik di Pagelaran Mahacinta Show, di TMII, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

Mendengar itu, sontak Shaheer disambut meriah oleh para penonton. Ia pun makin bersemangat sembari memamerkan bahasa Indonesia yang ia kuasai sedikit. Sesekali, Shaheer mengajari dua rekannya Pooja Sharma dan Vheeba untuk mengucapkan cinta Indonesia.

“Ikuti saya, aku cinta Indonesia. Ya, di sini keren-keren semua,” ceplos sang Arjuna.

Tak hanya itu, Shaheer juga melontarkan pujiannya untuk Dewi Perssik dan Zian Zigaz yang berduet sebagai pengisi acara. “Wah, performance-nya bagus, keren,” kata Shaheer.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

January 9, 2015

Cuti Hingga 24 Tahun, Seorang PNS Dipecat

Kelakuan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang meninggalkan pekerjaan, akhirnya baru diketahui 24 tahun kemudian. Kejadian ini berasal dari India, dimana seorang PNS yang Cuti selama 24 tahun secara resmi dipecat. Kejadian ini berawal saat seorang PNS yang diketahui bernama AK Verma dengan sengaja mengambil cuti sejak tahun 1990 dan hingga kini tak pernah kembali […]

Read More

Otomotif

2516 2516

June 29, 2016

Honda Luncurkan Clarity Fuel Cell, Mobil Berbahan Bakar Hidrogen

Salah satu agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) kabarnya telah siap memperkenalkan mobil teranyarnya yang mengusung teknologi cangging di penghelatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang bakal digelar pada 11-21 Agustus 2016 mendatang. Mobil anyar yang bakal dipamerkan di ajang tersebut adalah Clarity Fuel Cell. […]

Read More

Bisnis

2516 2516

September 20, 2016

Berawal dari Keterpurukan, Nani Raup Omzet 4 Juta/Hari dari Bisnis Selai

Sempat mengalami kerugian besar tak menjadikan Nani Kurniasari menyerah dan berputus asa untuk menekuni sebuah usaha. Beragam cara ia lakukan untuk bangkit dari keterpurukannya meski memiliki utang hampir mencapai Rp 2 miliar. Utang tersebut terjadi karena usaha catering yang ia rintis sejak tahun 2003 sampai 2010 silam mengalami kebangkrutan dan menyisakan utang yang sedemikian besar. […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.