SINISTER 2

SINISTER 2

DUAKALI.COM - "Sinister 2" rencana nya akan ditayangkan pada 21 Agustus 2015 yang akan datang. Film ini akan mengisahkan kejadian yang terjadi setelah

Rebutan PSK, WNA Korsel Tikam Teman Sendiri
Desa Terlarang Bagi Pria
Lie Detektor digunakan untuk memeriksa Pembunuh Sekretaris Dirut XL

DUAKALI.COM – “Sinister 2” rencana nya akan ditayangkan pada 21 Agustus 2015 yang akan datang. Film ini akan mengisahkan kejadian yang terjadi setelah peristiwa pada film sebelumnya “Sinister”. Courtney (Shannyn Sossamon) adalah seorang ibu yang protektif, dia tinggal bersama anak kembarnya Dylan (Robert Sloan) dan Zach (Dartanian Sloan) yang masih berusia sembilan tahun di sebuah desa.

Courtney beserta anak-anaknya tidak mengetahui kejadian tragis yang terjadi pada penghuni rumah sebelumnya. Courtney berpikir, bahwa hal tersebut adalah pembunuhan biasa. Lambat laun Dylan menjadi berubah, ia sering bersama dengan beberapa anak lain tanpa kembarannya untuk menonton sebuah video pembunuhan sadis.

Setelah menonton dari video, anak-anak kecil itu juga melakukan sebuah pembunuhan pada keluarga mereka sendiri. Courtney yang terlambat menyadari, kini harus melakukan berbagai cara untuk bisa menyelamatkan diri beserta anak-anaknya. Saksikan di bioskop kesayangan anda.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam