Situs Pembanding Harga Pricebook Punya Saingan, Namanya Boneprice

Kehadiran berbagai situs e-commerce di Indonesia dengan konsep yang sama bisa membuat beberapa konsumen kebingungan dalam membeli suatu produk. Pasalnya, beberapa situs ini menawarkan produk yang diinginkan dengan harga yang cukup kompetitif. Untuk itu, diperlukan satu wadah yang bisa membandingkan harga produk di masing-masing toko. Kita sudah mengenal Pricebook, dan kini muncul pesingnya, Boneprice.

Boneprice adalah situs pembanding harga di bawah PT. Boneprice Metatech Indonesia yang hadir sejak Oktober 2014. Boneprice.com hadir sebagai situs pembanding harga dengan database produk yang diklaim paling luas dan juga memiliki akurasi data tertinggi, yang memungkinkan pengguna mencari sekaligus memperoleh produk dengan harga yang sesuai.

Anda mungkin sebelumnya pernah mendengar Pricebook, situs pembanding harga yang telah menjalin kerja sama dengan berbagai dealer maupun retailer gadget dan perangkat elektronik lainnya di seluruh Indonesia. Boneprice juga menawarkan konsep yang serupa, dan melalui situs ini, pengguna dapat mencari dan membandingkan harga produk yang diinginkan.

“Boneprice hadir sebagai situs pembanding harga terbesar di Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk mencari sekaligus memperoleh produk dengan harga yang sesuai,” ujar Hendro Sugiarto, Direktur Boneprice.

Pihak Boneprice mengklaim bahwa kelebihan situs pembanding harga yang mereka miliki adalah tersedianya 5.000.000 informasi produk yang terbagi dalam 54 kategori. Seluruhnya tergabung dalam induk kategori HP/Tablet, Komputer, Kamera, Multimedia, Elektronik, Bayi/Anak, Pakaian, Beauty, Buku/Hobi, dan Home/Food.

ABE

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.