Skype untuk Android Mendapatkan Update

Skype untuk Android Mendapatkan Update

Skype baru saja meluncurkan update untuk pengguna Android. Version 5.3 akan memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa fitur dan fungsi baru yang su

Kebanyakan Main Candy Crush, Otot Jempol Pria Ini Robek
Ready Steady Mental, Game VR Gila untuk Mobile
Google Wallet Kini Terlindungi Asuransi

Skype baru saja meluncurkan update untuk pengguna Android. Version 5.3 akan memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa fitur dan fungsi baru yang sudah dapat digunakan pengguna iOS atau PC desktop selama beberapa waktu.

Seperti yang dilansir dari engadget, salah satu pembaruan adalah tampilan yang sedikit berubah. Selain itu, kini Skype juga memberikan lebih banyak opsi emoji. Pembaruan lainnya, jika Anda hanya mengetikkan emoticon saat Anda sedang chatting, Skype versi 5.3 ini akan secara otomatis memperbesar gambar emoticon tersebut dan membuat emoticon tersebut menjadi sebuah animasi.

Versi terbaru dari aplikasi Skype untuk Android juga tak lagi memiliki fitur auto-scrolling, sehingga Anda dapat membaca pesan yang belum Anda baca, meskipun pesan tersebut telah dikirimkan beberapa waktu lalu. Selain itu, Anda juga akan dapat melihat dan mengubah avatar dari chat grup Anda.

Sekarang, Anda juga dapat mengelola beberapa akun dengan lebih mudah karena setiap kali Anda memutuskan keluar, sistem akan secara otomatis akan meminta Anda untuk memasukkan username dan password Anda.

ABE

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam