Song Joong Ki Didaulat Jadi Bintang Iklan Pariwisata Korea Selatan

Song Joong Ki Didaulat Jadi Bintang Iklan Pariwisata Korea Selatan

Popularitas Song Joong Ki semakin gemilang sejak membintangi serial drama Korea Descendants of the Sun. Hal ini kemudian dimanfaatkan sebagai kesempat

Song Joong Ki Menghelat Jumpa Fans di Hongkong
Keromantisan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bikin Penggemar Histeris
Song Joong Ki Didaulat sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea

Popularitas Song Joong Ki semakin gemilang sejak membintangi serial drama Korea Descendants of the Sun. Hal ini kemudian dimanfaatkan sebagai kesempatan yang bagus bagi pemerintah setempat.

Dalam waktu dekat ini, Song Joong Ki bakal lebih sering tampil di televisi anda, yakni sebagai bintang iklan karena telah dipercayakan oleh badan pariwisata Korea Selatan sebagai bintang utama dari iklan mereka.

Oh Hyonjae, selaku Direktur Organisasi Pariwisata Korea (KTO) Jakarta mengutarakan bahwa iklan pariwisata yang mendaulat Song Joong Ki sebagai bintang iklannya bakal ditayangkan selama bulan Agustus hingga September 2016. Periode ini telah ditentukan sesuai dengan jadwal penanyangan DOTS di RCTI.

“Mulai bulan Agustus hingga September nanti, akan ditayangkan sebuah video promosi pariwisata Korea yang bintang iklannya adalah Song Joong Ki. Dengan demikian, ia akan sering muncul di layar kaca televisi anda di Indonesia,” tutur Oh Hyonjae.

Menurutnya, didaulatnya Joong Ki untuk membintangi iklan pariwisata itu bakal mendongkrak jumlah pariwisata di Korea Selatan. Apalagi, jumlah penggemar drama korea di Tanah Air sangat besar. “Dengan dibuatnya video ini, kami berharap akan semakin meningkatkan minat wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Korea,” tambahnya.

berdasarkan data statistic pariwisata yang dilansir KTO, kunjungan wisatawan dari Indonesia dan Asia Tenggara ke Negeri Sakura itu mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Berbeda dengan tahun 2015, presentasi peningkatan jumlah wisatawannya mencapai angka 30 persen.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam