Sony Xperia XA Dilego di India Seharga Rp 4,1 Juta

Sony Xperia XA Dilego di India Seharga Rp 4,1 Juta

Produsen ponsel asal Jepang, Sony akhirnya resmi merilis serta melego ponsel pintar kelas menengahnya, Sony Xperia XA di India. Smartphone tersebut di

Samsung Galaxy A 2017 Series Resmi Lenggangkan Kaki di Indonesia
Game Android Boros Baterai yang Perlu Diketahui
BlackBerry Classic Warna Putih Muncul di Indonesia

Produsen ponsel asal Jepang, Sony akhirnya resmi merilis serta melego ponsel pintar kelas menengahnya, Sony Xperia XA di India. Smartphone tersebut dilego dengan harga $309 atau setara dengan Rp 4,1 juta. Dalam peluncurannya, smartphone ini dihadirkan dalam 4 pilihan warna seperti Rose Gold, White, Lime Gold, dan Graphite Black.

Mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, lengkap dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display yang mampu menghasilkan kerapatan hingga 294 piksel per inci.

Berkat disenjatainya smartphone ini dengan chipset MediaTek Helio P10 MT6755, Sony Xperia XA menawarkan performa yang mumpuni dikelasnya. Ponsel pintar ini juga mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz dan disertai dengan pengolah grafis dari Mali-T860 MP2.

Untuk kapasitas penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB, lengkap dengan slot microSD yang mempermudah para penggunanya untuk memperbesar penyimpanannya hingga 200GB.

Ponsel pintar yang mengusung baterai berkapasitas 2300mAh ini juga hadir dengan mengusung fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti dual SIM, GPS, WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, dan juga NFC.

Di sektor kameranya, Sony Xperia XA disenjatai dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel, mengandalkan sensor Sony Exmor RS 1/3 ini, LED flash, dan fitur autofokus. Sementara di bagian depannya, dibenami kamera beresolusi 8 megapiksel yang mumpuni untuk foto selfie serta video call.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam