Startup Silicon Valley Garap Kamera Ponsel 52 MP

Startup Silicon Valley Garap Kamera Ponsel 52 MP

Kamera menjadi salah satu komponen penting dalam sebuah ponsel. Bagaimana tidak, setiap penggunanya tidak pernah berhenti merekam berbagai momen yang

Layanan 4G Telkomsel Merambah Medan
Ferrari Luncurkan Aplikasi Augmented Reality
Maze Holes Karya Sigade Studio Hadir di Android

Kamera menjadi salah satu komponen penting dalam sebuah ponsel. Bagaimana tidak, setiap penggunanya tidak pernah berhenti merekam berbagai momen yang menurutnya penting. Untuk memenuhi kebutuhan ini, sebuah startup dari Silicon Valley bernama Light sedang mengembangkan kamera dengan kualitas 52 MP.

Mungkin terdengar berlebihan, tetapi Light memang diam-diam sedang mengembangkan prototipe dari produk tersebut. Di sisi lain, kita juga sudah melihat kamera ponsel dengan tenaga 41 MP dari jajaran Microsoft Lumia. Oleh karena itu, dirasa wajar ketika pihak kreator menargetkan kamera ini tersedia di pasaran mulai tahun depan.

Berdasarkan informasi yang kami kutip dari berbagai sumber, penampakan di atas menunjukkan bahwa lensa kamera yang disematkan bisa lebih dari satu. Konsep semacam ini memungkinkan pengguna smartphone mendapatkan kualitas jepret yang setara dengan kamera DSLR.

Sebagai informasi tambahan, teknik pengembangan kamera ponsel yang sama juga dilakukan oleh LinX, perusahaan yang belum lama ini diakuisisi oleh Apple.

ABE

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam