TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Suami Nafa Urbach, Zack Lee Main Serong Dengan Nikita Mirzani?

2516 2516

October 15, 2016

Berita terhangat selebriti Indonesia, kini datang dari artis cantik Nikita Mirzani yang dikabarkan telah dugem mesra dengan seorang pria layaknya sepasang kekasih. Rumor itu bermula dari munculnya video Nikita Mirzani yang diunggahnya di aku snapchat miliknya.

Dalam video tersebut, tak sedikit netizen yang menduga jika pria yang sedang dugem mesra dengan wanita berusia 30 tahun itu adalah suami dari Nafa Urbach, yakni Zack Lee. Menanggapi rumor tersebut, Niki membeberkan klarifikasi panjang lebar sehingga membuat para netizen geregetan sekaligus sedih.

Tak hanya Nikita, Nafa Urbach pun buka suara melalui klarifikasinya di akun instagram pribadinya. Dengan mengupload fotonya bersama bayi tercintanya, Nafa pun menanggapi munculnya video mesra suaminya dengan Nikita yang saat ini tengah marak dipergunjingkan.

Meskipun klarifikasinya tidak dilakukan secara terbuka, tapinya kalimat per kalimat yang dituliskan Nafa cukup mewakili kebenaran jika pria yang ada di video itu adalah suaminya. “Hari ini saya banyak sekali mendapatkan telepon dan chat di wathsapp, tapi saya tidak bisa menjawabnya satu per satu. Memang benar itu dalam video itu adalah suami saya yang pada saat itu sedang ada dalam masa keterpurukan. Tentu, saya tau dengan siapa dan dimana suami saya pada saat itu, kembali lagi ke Tuhan,” beber Nafa dalam postingan di akun Instagramnya.

foto-nikita-mirzani

Mengetahui terjadinya keretakan rumah tangga Nafa Urbach dengan suaminya, tak sedikit netizen yang membujuk artis kelahiran 15 Juni 1980 ini untuk bercerai. Meski demikian, Nafa tidak memiliki sedikit pun keinginan untuk bercerai. Baginya, ia lebih memilih mendoakan suaminya supaya bisa bertaubat.

“Banyak yang meminta saya untuk bercerai. Tapi saya tidak ingin melakukan hal itu. Kalau saya menceraikannya, siapa yang akan mendoakannya? Dalam sebuah pernikahan, terkadang kita hanya mau setia ketika semuanya sesuai dengan harapan, namun ketika sedang susah biasanya akan mengambil pilihan untuk bercerai. Saya lebih memilih untuk tetap mendoakannya agar dia bisa berubah menjadi lebih baik,” tambah Nafa.

Tidak seperti para istri lain yang diselingkuhi, Nafa Urbach masih tetap setia mencintai suaminya. Karena kecintaannya pada suaminya itu, Nafa tak hanya memaafkan suaminya, melainkan juga mengampuni Nikita Mirzani yang jelas-jelas sudah menyakiti hatinya. “Tidak baik menyimpan dendam terlalu lama, untuk itu saya memilih untuk memaafkan suami saya dan Nikita Mirzani, serta orang lain yang sudah menyakiti saya, entah siapa pun itu,” terangnya.

Bagi wanita yang bernama lengkap Nafa Indria Urbach tu, memaafkan seseorang bukanlah hal yang mudah. Tapinya ia yakin dan percaya jika apa yang dialaminya saat ini akan menjadikannya semakin kuat. “Mungkin banyak rumah tangga di luar sana yang rumah tangganya sedang di proses oleh Tuhan. Salah satu hal yang saya dan Mikha lakukan setiap harinya adalah dengan mendoakan Zack agar ia segera sembuh, baik secara roh maupun jiwanya,” pungkasnya.

Selain Nafa, Nikita Mirzani pun turut mengklarifikasi video mesranya tersebut. Nikita membantah adanya rumor yang menyebutkan jika dirinya memiliki hubungan dengan Zack Lee. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu mengaku jika hubungan diantaranya hanyalah berteman.

“Hubungan gue dengan Zack Cuma sebatas temen deket aja. Jadi kalian ga usaha sok tau,” tutur Nikita melalui video pendek yang dibuatnya. Walaupun membantahnya, tapinya pernyataan yang dinyatakan Nikita itu malah menjadikannya semakin dicela. Bahkan tak sedikit netizen yang melontarkan kata-kata tidak baik kepada Nikita.

Tags

Related Articles

Kesehatan

2516 2516

April 12, 2015

5 Makanan yang Dapat Mencegah Diabetes

Kemajuan ilmu gizi dan kesehatan memberikan wawasan yang dapat membantu seseorang untuk terhindar dari penyakit. Pemilihan asupan makanan yang tepat ternyata banyak memberikan manfaat untuk kesehatan. Diabetes adalah salah satu jenis penyakit yang cukup serius. Untuk menghindarinya, pilihlah jenis makanan dan minuman yang dapat mengontrol kadar gula darah Anda. 1. Kurma Buah berwarna coklat dan […]

Read More

Nasional

2516 2516

June 22, 2015

Supir Angkot Perkosa dan Ancam Korban di Jaksel

DUAKALI.COM, Dikota yang tampak selalu ramai ini ternyata tidak aman bagi para wanita, karena akhir-akhir ini terjadi lagi kasus pemerkosaan terhadap wanita oleh seorang sopir angkutan umum. Karyawati yang berinisial NASP (35) diperkosa oleh seorang sopir angkot di daerah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Jumat (19/6) lalu pukul 23.30 WIB. Wanita yang pada waktu […]

Read More

Olahraga

2516 2516

August 1, 2016

Karena Mourinho, Bailly Pingin ke MU

Duakali – Eric Bailly mengklaim dirinya juga dipinginkan Manchester City pada musim panas ini. Tapinya, faktor Jose Mourinho membuat bek berdarah Pantai Gading itu lebih memilih Manchester United. Saat masih berada di Villarreal, Bailly mengaku dipepet oleh asisten Pep Guardiola untuk pindah ke City. Pada saat yang bertepatan, dia juga dihubungi oleh Mourinho, yang menghimbaunya […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.