TRENDING NEWS

Friday, Mar 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Suarez Buahkan Gol Lagi, Barca Muncaki Klasemen

2516 2516

May 2, 2016

Suarez Buahkan Gol Lagi, Barca Muncaki KlasemenBarcelona merebut kembali puncak klasemen yang sebelumnya dikuasai dua rivalnya, Los Blancos dan Los Rojiblancos dalam tempo jam.

Barcelona merebut puncak klasemen itu setelah berhasil menekuk Real Betis dengan skor 2-0 di Stadio Benito Villamarin, pada Sabtu atau Minggu dini hari WIB kemarin.

Dua gol Blaugrana itu dibuahkan oleh Ivan Rakitic (50’) dan Luis Suarez (81’). Bagi Suarez, itu adalah gol ke-35 dirinya di La Liga musim 2015/16. Itu adalah jumlah yang sama dengan rekor terbaik Suarez. Sebelumnya Suarez pun mencetak 35 gol bagi Ajax Amsterdam pada musim 2009/10.

Gol yang dipersembahkan oleh Suarez sendiri ialah gol yang sangat indah. Ia mencetaknya setelah menerima umpan dari Messi ke ruang yang bisa diburu Suarez.

Sementara itu, Rakitic membuahkan gol pada menit ke-50 Berawal dari umpan terhadap Messi yang diarahkan ke dalam kotak penati. Messi gagal menerima umpan tersebut, dan langsung disambar Rakitic untuk dikonversi menjadi gol.

Sebetulnya skuat besutan Luis Enrique sempat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Betis. Sial untuk tuan rumah, di menit ke-35 Betis malah kehilangan Heiko Westermann setelah mendapat kartu kuning keduanya. Barcelona pun dengan leluasa menekan pertahanan Betis.

Kedudukan ini membuat Blaugrana tak lama berpisah dengan puncak klasemen usai kemenangan Real Madrid dan Atletico Madrid secara berurutan. Barca kembali menempati posisi teratas dengan 85 poin, unggul head to head dari Atletico dengan poin setara di posisi dua dan Madrid di posisi tiga dengan torehan 84 poin.

Tags

Related Articles

Internasional

2516 2516

March 26, 2015

Rekaman Kotak Hitam Germanwings Mulai Diproses

Paris: Rekaman suara kokpit (CVR) dari maskapai Germanwings 4U 9525 tiba di Biro Penerbangan Perancis (BEA). Tim penyidik mulai memproses rekaman dari kotak hitam tersebut. “Kami baru saja berhasil mengumpulkan data rekaman,” tutur Direktur BEA Perancis penyidik kecelakaan pesawat, Remi Jouty, dalam jumpa pers, Rabu (25/3/2015). Seperti yang dilansir Reuters, Jouty menilai masih terlalu dini […]

Read More

Nasional

2516 2516

March 7, 2015

Kapal Asing di Riau Ditangkap – Lubang Menganga di Jalur Pantura

Riau – Sejumlah petani berunjuk rasa di Kantor Gubernur Bengkulu. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (6/3/2015). Para petani mendesak Gubernur Bengkulu agar menyelesaikan konflik agraria yang terjadi di Kabupaten Seluma. Konflik agraria yang terjadi di Seluma Utara diduga akibat dikeluarkannya sertifikat Hak Guna Usaha (HGU) PT Sandabi Indah […]

Read More

Selebritis

2516 2516

August 22, 2015

Kabar Angel Dan Steve Rumangkang Pisah Ranjang

DUAKALI.COM – Dikarenakan jarang terlihat jalan bareng, Angel Karamoy dan sang suami Steve Rumangkang digosipkan pisah ranjang. Melalui kakak kandungnya, Daniel, Angel Karamoy menjelaskan soal dirinya yang jarang tampil bareng suami saat sedang beraktifitas. “Kan Mas Steve bukan artis, kalau artis pasti dia dibawa deh sama Angel kalau lagi syuting dan kemana-mana,” kilah Daniel saat […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.