Target ke F1, Sean Ingin Seperti Max Verstapen

Target ke F1, Sean Ingin Seperti Max Verstapen

Jakarta: Sudah bukan rahasia lagi apabila setiap pembalap pasti bermimpi bisa tampil di ajang balapan Formula 1. Impian tersebut juga ada di benak peb

Rossi Sangat Kecewa dengan Hasil Kualifikasi
Rosberg Akan Berjuang Demi Taklukkan Hamilton
Rossi & Lorenzo Tak Minat Tampil di Suzuka 8 Hours

Jakarta: Sudah bukan rahasia lagi apabila setiap pembalap pasti bermimpi bisa tampil di ajang balapan Formula 1. Impian tersebut juga ada di benak pebalap muda Indonesia, Sean Gelael.

Sean yang baru akan memulai petualangannya di ajang Formula Renault 3,5 tinggal selangkah lagi untuk bisa menjajal F1. Namun, tentunya itu bukan perkara mudah. Dia terlebih dulu menunjukkan bakatnya dengan tampil impresif di Formula Renault 3,5.

“Membalap di Formula 1 merupakan prioritas semua pebalap, semoga dalam tiga tahun ke depan kami bisa mencapai target itu,” ujarnya di acara 8 Eleven Show MetroTV, Jumat 10 April 2015.

Selain menunjukkan prestasi yang ciamik, dukungan dari masyarakat dan pemerintah juga tak dipungkiri menjadi hal yang krusial untuk kelanjutan kariernya. Maka dari itu, Sean berharap masyarakat Indonesia terus memberikan dukungan kepadanya dan Tim Jagonya Ayam With Carlin guna merealisasikan target menembus ajang Formula One pada 2018.

“Saya rasa dukungan publik sangat kuat, karena tim-tim di F1 juga melihat potensi pasar F1 di sebuah negara. Untuk itu, saya mohon dukungan kepada masyarakat. Disamping itu, saya juga harus menunjukkan diri merupakan salah satu yang terbaik, memenangi balapan, memenangi kompetisi,” lanjutnya.

“Selain itu, kita juga harus tunjukkan bahwa kita sangat antusias dengan balapan. Contohnya, Max Verstappen yang baru berusia 17 tahun sudah tampil di F1. Itulah mengapa Red Bull (Toro Rosso) merekrut dia,” tandasnya.

Selama mengikuti kejuaraan Formula Renault 3,5, Sean akan tampil penuh di sembilan seri yang ada. Selain itu, Sean juga akan tampil di beberapa seri Formula 3, Macau GP, dan juga GP2. Di Formula Renault 3,5 ini, Sean dan Tim Jagonya Ayam With Carlin memasang target menembus lima besar di akhir musim.
ACF

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam