Terkait UPS, Pengacara Alex Ajukan Penangguhan Penahanan

Terkait UPS, Pengacara Alex Ajukan Penangguhan Penahanan

Jakarta: Kuasa hukum tersangka kasus pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) di DKI Jakarta Alex Usman mengajukan penangguhan penahanan kliennya

Rekening Dua Tersangka Proyek UPS Dibekukan
Zainal Soleman Hanya Bisa Diberhentikan oleh Sekda DKI
Usai Diperiksa, Lulung Emosi

Jakarta: Kuasa hukum tersangka kasus pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) di DKI Jakarta Alex Usman mengajukan penangguhan penahanan kliennya kepada penyidik Bareskrim Mabes Polri.

“Kami mencoba ajukan permohonan penangguhan penahanan, katanya boleh saja,” kata kuasa hukum Alex, Eri Rossatria saat keluar Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Tim pengacara belum bisa memastikan apakah pengajuan penangguhan penahanan akan dikabulkan atau tidak. Namun pihaknya akan terus mengawasi kondisi kesehatan Alex meski Polri sudah menyediakan tenaga medis. “Mereka sudah sediakan dokter jaga di sini, tetapi tetap kami kawal,” ujarnya.

Saat ditanya kondisi Alex saat ini, Eri mengungkapkan tidak ada masalah, kesehatan kliennya sangat baik. Namun dirinya tidak mau ambil resiko dengan menyediakan matras, selimut, serta baju ganti yang diberikan dalam kardus cokelat.

Seperti diketahui, Alex dijemput paksa oleh penyidik Bareskrim di Rumah Sakit Siloam Jakarta Barat pada Kamis malam (30/4) setelah tiga kali mangkir dari panggilan pemeriksaan dengan alasan sakit.

Alex Usman berperan sebagai pejabat pembuat komitmen dari Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta.

FZN

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam