Tanpa disadari, waktu memang cepat sekali bergulir dan tanpa terasa film The Fast and Furious telah memasuki tahunnya ke-15 di bulan Juni ini. Film yang disutradarai oleh Rob Cohen itu dirilis pertama kalinya di bioskop pada 22 Juni 2001 lalu.

Untuk menyambut hari jadinya yang ke-15 itu, Universal Pictures akan segera kembali merilis film pertama yang mempopulerkan nama Vin Diesel dan Paul Walker itu di bioskop.

“Kami begitu senang karena dapat mengundang para penggemar untuk kembali menonton awal dari semua seri The Fast and Furious di bioskop. Ketika kami saat ini tengah berupaya untuk memproduksi film seri kedelapannya, kami sangat berterima kasih karena diberikan kesempatan untuk merayakan kembali film pertama kami yang menjadi permulaan dari semua serinya,” papar Near H.Moritz, Produsen film ini.

Namun sayang, The Fast and Furious memang hanya ditayangkan di negara-negara tertentu saja, yakni hanya di Amerika Serikat. Oleh karena itu, untuk anda yang ingin turut memeriahkannya, mungkin bisa mengadakan acara nonton bersama di rumah masing-masing.

Total dari tujuh film yang sudah diproduksi dan dirilis, sampai saat ini The Fast and Furious telah menghasilkan lebih dari dari $1.3 Milyar di Amerika dan $3.9 Milyar di negara-negara lainnya. Selanjutnya, akan hadir juga The Fast and Furious 8 yang akan ditayangkan mulai 14 April 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.