TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Tiongkok Tutup 66 Lapangan Golf Ilegal

2516 2516

April 5, 2015

Beijing: Tiongkok menutup 66 lapangan golf ilegal. Pengumuman Kementerian Sumber Daya dan Lahan Tiongkok ini merupakan bagian dari kampanye anti-korupsi yang digalakkan Presiden Xi Jinping.

“Saat ini, pemerintah telah menutup sejumlah lapangan golf yang dibuat secara ilegal,” tulis pengumuman di situs kementerian Tiongkok, Senin (30/3/2015) malam.

Tiga dari 66 lapangan golf yang ditutup berada di Beijing. Delapan ada di provinsi Shandong, sementara enam lainnya masing-masing di Guangdong dan Yunnan.

Provinsi Hainan, area yang disebut sebagai surganya olahraga di Negeri Tirai Bambu, tak luput dari operasi pemerintah. Tiga lapangan golf tak berizin langsung ditutup tanpa kompromi.

Seperti dilansir AFP, Pemerintah pusat Tiongkok menerapkan moratorium pembuatan lapangan golf baru pada 2004. Kendati begitu, lapangan golf terus bermunculan, seiring banyaknya pejabat lokal yang berbasis keuntungan.

Menurut Dan Washburn, seorang penulis kebudayaan Tiongkok, banyak pejabat negara yang bergabung ke klub golf dengan menggunakan nama palsu. Mereka berhati-hati agar tidak dinilai korup.

WIL

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

March 11, 2015

BMW M2 Coupe Siap Diproduksi Tahun Ini

Munchen – Salah satu mobil BMW seri M yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir adalah BMW M2 Coupe. Karena itu, mobil ini direncanakan akan diproduksi lagi pada November tahun ini untuk pasar Eropa dan Amerika. Melansir Worldcarfans pada Senin (9/3/2015), 2016 BMW M2 Coupe kemungkinan akan diproduksi massal setelah diperkenalkan dua bulan sebelumnya pada […]

Read More

Nasional

2516 2516

April 15, 2015

Sevel Jamin Tak Akan Jual Minuman Berakohol

Jakarta: ┬áKemendagri telah mengeluarkan aturan pembatasan penjualan minumal beralkohol di minimarket yang berlaku mulai hari ini. Minimarket berbasis kafetaria 7-Eleven (Sevel) tidak lagi menjual beralkohol (minol). Corporate Communication Sevel, Neneng Sri Mulyati mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan manajemen di seluruh gerai Sevel untuk menghentikan penjualan minol. “Sudah diterapkan. Per hari ini, sudah tidak ada minuman […]

Read More

Internasional

2516 2516

August 20, 2015

Anak Miliarder Bakar Ferrari Miliknya

DUAKALI.COM – Seorang anak miliarder asal Swiss melakukan tindakan yang cukup fantastis. Ia rela merusak mobil Ferrari miliknya hanya demi mendapatkan mobil mewah baru. Remaja berusia 20 tahun tersebut membayar tiga orang untuk membakar Ferrari 458 miliknya itu. Dengan harapan pihak asuransi akan mengganti kerusakkan yang terjadi atau membayar ganti rugi sebesar 200.000 poundsterling yang […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.