Tren Busana Pengantin di Tahun 2015 Menurut Rusly

Tren Busana Pengantin di Tahun 2015 Menurut Rusly

DUAKALI.COM, JAKARTA - Berbicara tentang pernikahan, tentu saja selain dekorasi dan konsep pernikahan, pemilihan gaun pengantin yang indah menjadi fok

Indonesia Tetap Eksekusi Mati Walaupun Didesak PBB
DPR Akan Gaduh Jika Presiden Tak Segera Lantik Budi Gunawan
Vicky Shu Akan Berhijab Jika Sang Suami Mengijinkan

DUAKALI.COM, JAKARTA – Berbicara tentang pernikahan, tentu saja selain dekorasi dan konsep pernikahan, pemilihan gaun pengantin yang indah menjadi fokus utama. Karena, bagaimanapun bagi seorang wanita, khususnya, mereka ingin memiliki gaun pernikahan yang paling cantik dan indah di pernikahannya.

Gaun pengantin wanita dari waktu ke waktu selalu berkutat dipermainan warna putih dengan ornamen brukat ataupun motif lainnya. Namun kali ini tidak menurut desainer kenamaan Indonesia, Rusly Tjohnardi. Menurutnya, di tahun 2015 ini, gaun pengantin wanita akan memberikan nuansa yang berbeda dan lain dari tahun-tahun sebelumnya.

“Permainan warna putih pada gaun pernikahan tak akan mendominasi kembali. Walaupun mungkin nantinya masih ada yang menggunakan, namun permainan warna Champagne dan kombinasi warna abu-abu serta putih akan lebih banyak di tahun 2015 ini,” ujar Rusly Tjohnardi, saat ditemui oleh Liputan6.com di Maharis Clinic, Jakarta, pekan lalu.

Selain permainan warna yang tak biasa, Rusly pun menambahkan jika dari segi potongan pun bisa divariasikan untuk gaun pengantin di tahun 2015 ini.

“Sebenarnya berbicara tentang potongan, itu semua tergantung dengan keinginan dari konsumen. Namun, di tahun 2015 ini akan lebih didominasi oleh laser cut, kombinasi lebih dari satu bahan hingga teknik sulam yang cantik. Selain itu, gaun pernikahan panjang masih akan mendominasi,” ujarnya.

Untuk menyempurnakan gaun pernikahan, desainer yang sudah berkecimpung di dunia fesyen selama lebih dari satu dekade ini juga mengatakan jika permainan aksesoris yang simpel namun glamor dengan aksen dibagian kepala mempelai wanita akan menyempurnakan gaun pernikahan tersebut, demikian seperti dilansir dari liputan6 (1/3/2015).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam