TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Tren Busana Pengantin di Tahun 2015 Menurut Rusly

2516 2516

March 1, 2015

DUAKALI.COM, JAKARTA – Berbicara tentang pernikahan, tentu saja selain dekorasi dan konsep pernikahan, pemilihan gaun pengantin yang indah menjadi fokus utama. Karena, bagaimanapun bagi seorang wanita, khususnya, mereka ingin memiliki gaun pernikahan yang paling cantik dan indah di pernikahannya.

Gaun pengantin wanita dari waktu ke waktu selalu berkutat dipermainan warna putih dengan ornamen brukat ataupun motif lainnya. Namun kali ini tidak menurut desainer kenamaan Indonesia, Rusly Tjohnardi. Menurutnya, di tahun 2015 ini, gaun pengantin wanita akan memberikan nuansa yang berbeda dan lain dari tahun-tahun sebelumnya.

“Permainan warna putih pada gaun pernikahan tak akan mendominasi kembali. Walaupun mungkin nantinya masih ada yang menggunakan, namun permainan warna Champagne dan kombinasi warna abu-abu serta putih akan lebih banyak di tahun 2015 ini,” ujar Rusly Tjohnardi, saat ditemui oleh Liputan6.com di Maharis Clinic, Jakarta, pekan lalu.

Selain permainan warna yang tak biasa, Rusly pun menambahkan jika dari segi potongan pun bisa divariasikan untuk gaun pengantin di tahun 2015 ini.

“Sebenarnya berbicara tentang potongan, itu semua tergantung dengan keinginan dari konsumen. Namun, di tahun 2015 ini akan lebih didominasi oleh laser cut, kombinasi lebih dari satu bahan hingga teknik sulam yang cantik. Selain itu, gaun pernikahan panjang masih akan mendominasi,” ujarnya.

Untuk menyempurnakan gaun pernikahan, desainer yang sudah berkecimpung di dunia fesyen selama lebih dari satu dekade ini juga mengatakan jika permainan aksesoris yang simpel namun glamor dengan aksen dibagian kepala mempelai wanita akan menyempurnakan gaun pernikahan tersebut, demikian seperti dilansir dari liputan6 (1/3/2015).

Tags

Related Articles

Olahraga

2516 2516

July 12, 2016

Ballack Anjurkan Schweinsteiger Menyetop Kariernya dari Jerman

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, dianjurkan “purnabakti” dari tim nasional Jerman. Ide itu dilontarkan oleh eks penggawa Der Panzer – julukan timnas Jerman, Michael Ballack. Pada gelaran Piala Eropa 2016, Schweisteiger terbukukan cuma sekali diposisikan sebagai “starter”, yakni saat Jerman ditumbangkan Perancis dengan agregat 0-2 pada semifinal. Kapten Jerman itu dirundung persoalan cedera. Ia tampak […]

Read More

Internasional

2516 2516

November 11, 2015

Gadis Belia Jadi Psikolog Bersertifikat

DUAKALI.COM – Saat anak seusianya masih disibukkan dengan mengidolakan grup band tertentu, Dafne Almazan justru telah menjalani profesi sebagai seorang psikolog. Bukan hanya profesi yang main-main sebab Almazan memiliki sertifikat atas pekerjaannya tersebut. Bahkan, Almazan tercatat sebagai psikolog bersertifikat termuda di Meksiko. Dilansir dari Hellogiggles, Rabu (21/10/2015), keputusannya menjadi psikolog timbul setelah melihat kakaknya, Andrew, […]

Read More

Otomotif

2516 2516

January 31, 2017

Yamaha WR125X, Motor Trail Berdesain Elegan Yang Andalkan Mesin Berkualitas

Yamaha motor memang selalu bisa diandalkan dalam memproduksi jajaran motornya yang berkualitas, mulai dari jenis motor Trail, Nake Bike, Matic, maupun motor sport. Tapinya, tak banyak masyarakat yang mengetahuinya jika pabrikan otomotif asal Jepang ini juga telah menghadirkan motor trail dalam jumlah yang cukup banyak. Namun bagi anda para pecinta motor jenis ini, tentunya sudah […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.