Usai Kongres, Zulkifli Pastikan PAN Bersatu

Usai Kongres, Zulkifli Pastikan PAN Bersatu

Nusa Dua: Hatta Rajasa tak muncul dalam penutupan kongres yang dipimpin Zulkifli Hasan. Spekulasi ketidak hadirannya pun bermunculan. faktor kekalahan

Garuda Indonesia Nyaris Senggolan Dengan Lion Air Di Makassar
Kubu Ical Pede Menang di PTUN
Mahasiswa UI Tewas, Akseyana Tenggelam Dalam Keadaan Hidup

Nusa Dua: Hatta Rajasa tak muncul dalam penutupan kongres yang dipimpin Zulkifli Hasan. Spekulasi ketidak hadirannya pun bermunculan. faktor kekalahan dalam pemilihan disebut-sebut menjadi alasan Hatta tak hadiri babak akhir kongres.

Namun. Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan membantah ketidakhadiran Hatta karena kalah dalam dalam memilih ketua umum partai berlambang matahari itu.

“Ya. tadi sudah kontak-kontak. Susah komunikasi dengan Pak Hatta. Rencananya tadi jam tujuh memang mau bertemu dengan teman-teman. juga sudah menyampaikan selamat. Jadi ketidakhadiran Hatta sudah dikomunikasikan.” ujar Zul. usai menutup kongres. di Westin Hotel. Nusa Dua. Bali. Senin (2/3/2015).

Disinggung perihal kondisi kader yang terpecah akibat pemilihan ketua umum. Zul membantahnya. Menurut dia dalam pemilihan ketua mum sudah biasa ada yang mendukung salah satu pihak dan mendukung pihak lain. Zul yng juga ketua MPR ini memastikan PAN akan tetap bersatu setelah kongres selesai.

“Semua kader PAN bersatu. Tidak ada kubu-kubu lagi. tidak ada kubu Hatta. tidak ada kubu Zulkifli Hasan. Jadi yang ada kubu PAN. bersatu padu kompak untuk PAN.” tegasnya.

“Merekalah pejuang-pejuang demokrasi. sehingga kita berhasil. PAN tadi melewati proses demokrasi yang luar biasa. Memberikan contoh politik dan memberikan pelajaran dan lain-lain bagi seluruh negeri.” pungkasnya.
Sumber : Metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam