Selebritis

Vakum 3 Tahun, Laudya Cynthia Bella Bermain di Film D’Hijaber

Setelah 3 tahun tidak tampil di dunia sinetron, akhirnya kini Laudya Cynthia Bella kembali bermain film di sinetron terbaru SCTV bertajuk D’Hijaber. Kabarnya, film ini akan mulai ditayangkan pada bulan Ramadhan mendatang.

“Setelah vakum 3 tahun aku tidak syuting sinetron, tahun lalu aku diberi tawaran sebuah sinetron yang dialognya sangat aku sukai,” paparnya ketika jumpa pers di STCV Tower pada beberapa hari lalu.

Baginya, berperan di sebuah sinetron bertajuk religi menjadikannya mendapatkan banyak hikmah yang bisa dijadikannya sebagai pedoman dalam hidup. Saat ini, ia juga tidak ingin bermain lagi di sebuah sinetron yang didalamnya hanya menceritakan percintaan saja tanpa ada pelajaran yang dipetik.

“Sekarang ini aku tak mau lagi bermain sinetron di film yang hanya ceritanya mengkisahkan percintaan saja. Karena dari situ aku tidak dapat pemebelajaran hidup,” ujarnya lagi.

Di film teranyarnya ini, Bella pun tampil beda jika dibandingkan dengan sejumlah film sebelumnya. Kini ia tampil semakin cantik dengan hijabnya. “Hidup itu harus naik level. Allhamdulillah, aku bisa bermain di sinetron ini dan berharap memperoleh banyak pelajaran hidup dari kisah-kisah yang diangkat dalam sinetron ini,” tambahnya.

Artis cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini pun berharap agar sinetron ini juga bisa memeberikan inspirasi kepada para penontonnya dan meraih kesuksesan layaknya sinetron SCTV lainnya.

Di dalam sinetron D’Hijabers ini, Laudya Cynthia Bella mendapatkan peran sebagai wanita yang jatuh hati dengan seorang penghulu yakni Ilham yang dibintangi oleh Ali Syakib. Kabarnya, sinetron ini akan ditayangkan mulai 6 Juni 2016 yang tayang setiap harinya pukul 18.00.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close