Van Gaal Bisa Jadi Ancaman Tuk David De Gea

Van Gaal Bisa Jadi Ancaman Tuk David De Gea

Di musim panas ini, De Gea diharapkan tetap berada di bawah naungan Manchester United apabila memang Jose Mourinho pun bergabung sebagai manajer The R

Real Madrid Hentikan Usahanya Untuk Menggaet David De Gea
Argumentasi Pelatih Vicente Del Bosque Pilih David De Gea
Meraihan Clean Sheet, De Gea Terpuaskan

Di musim panas ini, De Gea diharapkan tetap berada di bawah naungan Manchester United apabila memang Jose Mourinho pun bergabung sebagai manajer The Red Devils.

Pasalnya, karir De Gea tak akan mengalami kemajuan apabila klub tetap mempertahankan Louis Van Gaal sebagai Manajer MU. Nyatanya, hingga saat ini Van Gaal gagal memberikan hasil yang positif untuk MU, dan dikhawatirkan hal yang sama terjadi saat MU bertanding di ajang Liga Champions musim depan.

Kondisi tak menentu yang saat ini tengah dialami Manchester United turut berpengaruh terhadap jadi atau tidaknya Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama Wayne Rooney dan rekan-rekannya.

Banyak laporan datang dari Prancis yang mengabarkan bahwa saat ini manajemen Manchester United terus berupaya untuk mendapatkan Ibrahimovic. Pemain ini disebut-sebut sebagai pemain bertatus bebas saat kontraknya berakhir bersama PSG.

Kabarnya, The Red Devils memberikan tawaran kontrak selama 1 tahun kepada Ibrahimovic dan perpanjangan kontrak setahun. Namun ini semua bisa terjadi dengan kepastian apakah Van Gaal digantikan oleh Mourinho.

Dalam otobiografinya, Ibrahimovic memberikan kritikan pedas kepada Van Gaal. Pemain asal Swedia itu menyebut Van Gaal adalah pelatih yang otoriter saat ia berseteru dengan Ronald Koeman ketika melatih Ajax pada 2004 lalu.

Di lain sisi, Ibrahimovic punya hubungan yang baik dengan Jose Mourinho sewaktu ia masih bergabung di Inter Milan pada 2009 lalu. Bahkan, keduanya mampu berkolaborasi dengan baik saat membawa Inter Milan menjuarai Seri A di tahun itu.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam