TRENDING NEWS

Sunday, Apr 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Wanita Suriah Ini Hidup Lagi Setelah Dihukum Rajam Sampai Mati

2516 2516

February 17, 2015

DUAKALI.COM, Suriah – Ada berita yang menakjubkan datang dari Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), dimana ada Seorang perempuan Suriah yang dijatuhi hukuman rajam oleh Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) karena dituding berbuat zina, secara ajaib lolos dari maut.

Organisasi Pemantau HAM Suriah mengatakan pekan lalu perempuan tersebut dijatuhi hukuman rajam sampai mati di kota Raqqa yang kini menjadi basis terkuat ISIS di Suriah.

“Anggota ISIS kemudian melaksanakan hukuman tersebut dan melempari perempuan tersebut hingga mereka mengira perempuan itu sudah tewas,” demikian penjelasan organisasi yang berbasis di Inggris itu.

Namun, tak lama setelah mereka berhenti melemparkan batu, perempuan itu tiba-tiba bergerak dan berusaha pergi. Saat seorang anggota ISIS akan menembak perempuan itu, seorang hakim pengadilan Syariah mencegahnya.

“Hakim itu mengatakan Tuhan berkehendak perempuan itu tidak mati. Hakim itu kemudian mengizinkan perempuan tersebut pergi namun memperingatkan dia harus bertobat,” tambah organisasi itu.

Menurut catatan organisasi pemantau HAM Suriah, setidaknya 15 orang, sembilan di antaranya perempuan, telah dieksekusi di wilayah-wilayah yang diduduki ISIS sejak Juli tahun lalu dengan tuduhan melakukan perbuatan zina dan praktik homoseksual.

Tags

Related Articles

Tekno

2516 2516

March 12, 2015

Duet Indosat-Cigna Hadirkan Proteksi Demam Berdarah

Jakarta – PT Indosat Tbk kembali membuat program khusus demi mendongkrak penggunaan layanan mobile payment miliknya, Indosat Dompetku. Operator seluler ini menggandeng perusahaan asuransi Cigna Indonesia untuk menyediakan layanan perlindungan asuransi kesehatan. Hasil kerjasama kedua perusahaan menelurkan layanan asuransi bernama Proteksi Sehatku yang bisa dinikmati pelanggan Indosat. Layanan ini akan membuat pelanggan terlindungi selama 30 […]

Read More

Otomotif

2516 2516

April 19, 2015

Petronas FP1, Sepeda Motor Nasional Malaysia yang Terlupakan

Petronas ternyata selain memproduksi minyak juga pernah memproduksi sebuah motor balap. Perusahaan yang bergerak dibidang perminyakan tersebut pernah merilis FP1 pada tahun 2003. Motor balap ini merupakan hasil buah tangan dan kerja sama Petronas dan Tim Sauber yang berlaga di ajang Formula One (F1). Awalnya FP1 sendiri dipersiapkan untuk berkompetisi di ajang MotoGP, namun Petronas […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

April 12, 2015

Akibat Minum 16 Gelas Es Teh Setiap Hari, Pria Ini Alami Gagal Ginjal

Apakah Anda gemar minum es teh? hati-hati, terlalu sering minum es teh ternyata dapat membuat seseorang mengalami gagal ginjal. Hal ini diungkap oleh seorang dokter setelah memeriksa pria 56 tahun dari Arkansas yang datang ke rumah sakit lantaran mengalami mual, kelelahan dan nyeri tubuh. Setelah dilakukan tes urin, hasilnya menunjukkan adanya kristal oksalat kalsium, yang […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.